INFOTAINMENT

Kakak Siti Badriah Dikabarkan Diciduk Polisi

Hiburan | Senin, 04 Mei 2020 - 21:30 WIB

Kakak Siti Badriah Dikabarkan Diciduk Polisi
Siti Badriah (Jawapos.com)

BAGIKAN



BACA JUGA

RIAUPOS.CO — Seorang pria bernama Acep Nuryadin ditangkap anggota Polres Bekasi terkait kasus narkotika. Acep, yang diamankan bersama rekannya di Jalan Raya Juanda, Bulak Kapal, Bekasi, Jumat (1/5), disebut-sebut merupakan kakak dari pedangdut Siti Badriah alias Sibad.

Dikonfirmasi soal kabar Acep merupakan kakak dari Sibad, road manager Siti Badriah Ithink mengaku belum dapat memastikannya. “Masih simpang siur. Aku baru tahunya dari media soal ini. Sibad belum ada omongan apa-apa,” kata Ithink kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Senin (4/5).


Sebelumnya, Kasubbag Humas Polres Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Acep dan temannya digelandang petugas dan langsung dimasukkan ke dalam sel tahanan.

“Mereka ditangkap karena membawa sabu. Dua-duanya sudah ditahan,” kata Erna saat dihubungi wartawan.

Acep diduga merupakan kakak dari Sibad karena kabarnya memiliki kesamaan alamat. Kendati demikian, Erna belum dapat memastikan apakah Acep merupakan kakak dari Sibad. Ketika disinggung soal adanya kesamaan alamat Acep dengan Siti Badriah, Ithink mengaku alamatnya berbeda.

“Alamatnya nggak sama, beda,” ucap Ithink lebih lanjut.

Dalam penangkapan Acep bersama rekannya, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 1,95 gram. Hasil tes urine terhadap mereka juga menunjukkan positif menggunakan sabu.

 

 

Sumber: Jawapos.com
Editor: Deslina

 


Pemkab Rokan Hulu

Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com