Padi Reborn dan 80 Selebriti Galang Donasi Lewat Live Stream Fest

Hiburan | Sabtu, 04 Juli 2020 - 14:26 WIB

Padi Reborn dan 80 Selebriti Galang Donasi Lewat Live Stream Fest
Grup band Padi Reborn.(INSTAGRAM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Aksi kebersamaan para musisi dan selebriti serta para tokoh berhasil menyebarkan kebaikan di tengah pandemi Covid-19. Dalam acara Live Stream Fest Vol 4 yang diikuti oleh 80 selebriti, komedian, musisi, konten kreator, dan para tokoh menginspirasi dan menghibur masyarakat di masa transisi menuju The New Normal.

Live Stream Fest Vol. 4 juga mengajak masyarakat #MulaiLagi, dengan semangat memulai kehidupan
dan aktivitas, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan. Padi Reborn menjadi salah satu musisi yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Melihat hal ini, Live Stream Fest Vol. 4 kembali mengajak berdonasi melalui benihbaik.com bersama BRI dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi karena pandemi Covid-19.
Para selebriti berkomitmen peduli dan terus berbagi untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin, dan jangan pernah berhenti untuk berbagi, karena
dengan berbagi ini kita bisa sama-sama melalui pandemi ini dengan baik,” kata Founder Benihbaik.com, Andi F Noya kepada wartawan baru-baru ini.


Ajakan itu disambut baik oleh penonton, jumlah donasi di Live Stream Fest Vol. 4. Sejauh ini berhasil mengumpulkan dana bagi sesama yang membutuhkan sebesar Rp. 602.838.594 yang diselenggarakan pada 27-28 Juni 2020.

“Kami tidak menyangka sambutan dari masyarakat di Live Stream Fest Vol. 4 cukup besar. Terima kasih banyak untuk semua dukungan dan juga donasi,” ujar Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan.

Live Stream Fest Vol. 4 bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event, dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan untuk mengumpulkan donasi.

Program Live Music telah menghadirkan Kahitna, Padi Reborn, D’Masiv, Nidji, Saxy Night Hard Rock FM with Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, Nadin Amizah, Fourtwnty, FRA (Tripo 3000), Jidho (Pon Your Tone), YES!, Radya (CUL DE SAC), Merdi (Diskoria), Pemuda Sinarmas, Agrikulture DJ SET, Winky Wiryawan, dan Kenny Gabriel.

Program Live Comedy juga telah menghadirkan Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Dustin Tiffani, Syahid Han Laksmana, Koko Yawo, Aan Papeda, Miftakhul Ilmy, Ade Indra, Rio Dumatubun, Putra Pattinama, Kang Kicuy, Kang Ripay, Falah Akbar, Aris, Guzman Sige, Tama Randy, Kuns Kurniawan, Michelle Wanda, dan Priska Baru Segu, dan masih banyak lagi.

Vokalis Padi Reborn, Andi Fadly Arifuddin yang tampil di Live Stream Fest Vol. 4 mengatakan ajang ini menjadi kesempatan bagi para musisi untuk ikut peduli. Tentu banyak yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

“Selain memberikan acara yang menghibur, kami juga bisa berdonasi untuk membantu teman-teman yang membutuhkan. Tentu bisa seru-seruan bareng,” katanya.

Salah satu Desainer Tanah Air yang hadir di Live Stream Fest Vol. 4 Didiet maulana, mengatakan berpikir positif dan kreatif penting selama pandemi, serta menjaga kesehatan fisik dan mental sangat dibutuhkan. Dia berharap hiburan via platform bisa menjadi inspirasi.

“Sarana hiburan masyarakat juga mempersiapkan diri dengan mendapatkan wawasan untuk memulai masa transisi The New Normal. Selain itu, memberikan semangat untuk sama-sama berjuang membantu berbagai pihak yang membutuhkan pertolongan akibat pandemi Covid-19,” kata Didit Maulana.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Eka G Putra

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com