Luna Maya Ngaku Punya Anak dari Tora Sudiro, Simak Penjelasannya

Hiburan | Senin, 04 Juli 2022 - 02:00 WIB

Luna Maya Ngaku Punya Anak dari Tora Sudiro, Simak Penjelasannya
Luna Maya berbincang dengan Marianne Rumantir. (YOUTUBE TS MEDIA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Luna Maya mengaku punya suami dan anak. Pengakuan Luna Maya menggegerkan publik karena selama ini dia diketahui belum pernah menikah.

Pengakuan Luna Maya punya suami dan anak disampaikan saat podcast dengan sahabatnya, Marianne Rumantir. Video pengakuan Luna Maya punya suami dan anak disiarkan di kanal YouTube TS Media dengan judul ‘Akhirnya Luna Maya Kenalin Suami dan Keluarga Barunya’ pada Jumat (1/7/2022).

Yamaha Alfa Scorpii

“Selama ini gue banyak menutupi, gue gak jujur. Tapi hari ini gue ingin terbuka. Gue ingin memperkenalkan keluarga gue yang selama ini gue sembunyikan,” ucap Luna.

Luna menyebut saat inilah yang paling tepat untuk memperkenalkan suami dan anaknya ke depan publik.

“Ini ada suami gue, ada anak, ada dua,” beber Luna.

Luna menunjuk sosok pria yang duduk di sampingnya yang disebutnya sebagai suami. Pria itu adalah Tora Sudiro.


 

Sementara dua anak Luna Maya yang disembunyikan selama ini adalah Jihane Almira dan Krisjiana Baharudin. Keduanya duduk bersebelahan dengan Tora Sudiro. Rupanya pernyataan Luna Maya punya suami dan anak hanya gimmick.

Suami dan anak Luna Maya yang dimaksud hanya ada dalam cerita web series bertajuk ‘Suka Duka Berduka’. Luna, Tora Sudiro, Jihane Almira dan Krisjiana menjadi satu keluarga dalam web series tersebut.

Tora Sudiro menanggapi pernyataan Luna Maya yang mengakuinya sebagai suami dan punya dua anak yang selama ini disembunyikan.

“Tiba-tiba Luna ngakuin gue suaminya, berantem gue nanti di rumah,” ucap Tora Sudiro.

Luna Maya menyatakan bahwa hal yang disampaikannya hanya terjadi dalam sebuah series.

“Ini pengakuan kalau beneran itu kayak gue gila kali ya,” kata Luna Maya.

Sinopsis Suka Duka Berduka

Web series ini menceritakan kehidupan keluarga Rauf Affan, yang meninggal di rumah setelah mengkonsumsi makanan sate kambing, durian, dan bir dingin secara berturut-turut.

Rauf Affan ditemukan meninggal karena serangan jantung oleh sang istri muda. Anak hingga cucu Rauf pun berkumpul di rumahnya untuk menghadiri pemakaman, pengajian tiga hari, tujuh hari, serta empat puluh hari almarhum.

Muncul beragam konflik sepanjang pembicaraan mengenai warisan. Anak-anak, mantu, dan ibu tiri muda memiliki niat yang berbeda terkait warisan Rauf.

Suka Duka Berduka dibintangi oleh Luna Maya, Tora Sudiro, dan Atiqah Hasiholan. Luna Maya memerankan karakter Ella, putri kedua pebisnis Rauf Affan. Ella menikah dengan Paul Tanubraja (Tora Sudiro), lelaki ambisius yang ingin mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta.

Serial Web ini diproduksi oleh Rapi Films dan Vidio yang disutradarai oleh Ndri Cung dan Nia Dinata. Web series Suka Duka Berduka akan ditayangkan secara eksklusif di platform streaming Vidio mulai 7 Juli 2022 mendatang.

Sumber: Pojoksatu.id

Editor: Edwar Yaman

 

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  17-august.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com