Arsy Juara Umum WCOPA 2022, Ashanty Menangis Haru

Hiburan | Kamis, 04 Agustus 2022 - 19:04 WIB

Arsy Juara Umum WCOPA 2022, Ashanty Menangis Haru
Arsy Hermansyah membanggakan Indonesi di ajang kompetisi menyanyi tingkat internasional, World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat. Arsy menjadi juara umum atau overall winner di ajang tersebut. (INSTAGRAM @QUEENARSY)

BAGIKAN



BACA JUGA


JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Arsy Hermansyah mengikuti kompetisi menyanyi di ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat. Putri pasangan Anang Hermansyah- Ashanty itu ikut kompetisi untuk kategori usia 5-10 tahun.

Menariknya, dari 8 lagu yang dibawakan Arsy, 6 lagu berhasil memenangkan penghargaan medali emas dan 2 lagu mendapatkan medali perak. Tak sampai disitu saja, Arsy juga mendapatkan penghargaan sebagai juara umum di ajang kompetisi yang diikuti peserta dari berbagai negara tersebut.

Yamaha Alfa Scorpii

"Tadinya setelah dapat medali-medali itu kita mau pulang, tiba-tiba nama Arsy disebut dapat yang utama. Aku bangga sampai menangis haru," kata Ashanty di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (4/8).

Di ajang WCOPA 2022, Arsy membawakan sejumlah lagu dalam beberapa genre. Dia sempat membawakan lagu berjudul My Heart Will Go On, About That Bass, dan lain lain. Untuk lagu khas dari negara masing-masing, Arsy membawakan lagu dangdut yang sempat dipopulerkan oleh Via Vallen, Sayang.

Ashanty bersyukur Arsy dapat membanggakan Indonesia di ajang kompetisi menyanyi tingkat internasional. Menurut perempuan lulusan Universitas Paramadina itu, pesaing Arsy dari berbagai negara tidak kalah hebat.

"Teman-teman yang ikut dari negara-negara lain juga bagus-bagus, tapi dia unggul di Broadway," tutur Ashanty.


Sementara itu, Anang Hermansyah mengucapkan rasa syukurnya Arsy bisa membanggakan Indonesia lewat ajang kompetisi menyanyi tingkat internasional. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada pelatih Arsy yang telah sabar membimbing sang putri selama ini.

"Terima kasih kepada Lucky yang sudah mengajari Arsy, anak kecil kan moodian ya, tapi dia sabar ngajarin Arsy," tuturnya.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Pekanbaru

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-11.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com