Ayu Ting Ting Belum Pikirkan Libur Akhir Tahun

Hiburan | Rabu, 04 Desember 2019 - 19:56 WIB

Ayu Ting Ting Belum Pikirkan Libur Akhir Tahun
Ayu Ting Ting mengungkapkan belum memikirkan liburan akhir tahun. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Pedangdut Ayu Ting Ting kini sudah mulai latihan konser tunggal memperingati 10 tahun berkarya yang akan dihelat pada 2020. Ayu juga mulai merencanakan persiapkan perayaan ulang tahun Bilqis ke-6 yang akan jatuh akhir Desember 2019 mendatang.

Sibuk dengan latihan konser dan persiapan ultah sang putri, Ayu belum ada rencana untuk liburan akhir dan awal tahun. Jika memungkinkan, pelantun Sik Asik itu akan liburan keluar kota. Tapi jika tidak, dia tetap akan tetal bahagia menikmati waktu liburan di Ibukota.


"Belum tahu nih liburan akhir tahun dan tahun baru kemana. Karena Bilqis kebetulan juga ultah jadi saya juga nggak bisa pergi jauh-jauh, nggak mau pergi jauh. Paling liburan di Jakarta aja," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Terkait ultah Bilqis, Ayu berusaha menuruti keinginan putrinya untuk membuat perayaan ultah sesuai keinginan dia. Kata Ayu, Bilqis ingin menggelar perayaan ulang tahun di sebuah hotel mewah di Jakarta dan mengajak teman-temannya.

Baca Juga : Perangkap Tikus

Ia pun bersyukur Bilqis tidak minta yang aneh-aneh di momen ultanya kali ini. Namun sebagai ibu, dia sudah mempersiapkan kado spesial buat Bilqis di momen ultahnya nanti.

"Dia tahun ini nggak minta apa-apa beneran. Dia cuma minta menginap di hotel, terus bisa dinner sama teman-temannya sudah," beber Ayu. Sayangnya dia masih enggan menyebut dimana ultah Bilqis bakal digelar tahun ini.

Selain sibuk dengan latihan konser tunggal dan ultah Bilqis, pedangdut yang naik daun lewat Alamat Palsu juga sibuk dengan sejumlah pekerjaannya di bulan Desember ini. "Kalau bulan Desember ini Alhamdulillah job-nya sudah lumayan, jadi bisa memutupi tahun baru," tuturnya.
Sumber: Jawapos.com
Editor: Erizal


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com