SELEBRITIS

Doakan Gisel, Roy Marten Sebut Gempi dan Gading di Bali

Hiburan | Selasa, 05 Januari 2021 - 20:05 WIB

Doakan Gisel, Roy Marten Sebut Gempi dan Gading di Bali

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Aktor senior Roy Marten menegaskan bahwa dirinya memberikan dukungan kepada Gisella Anastasia atas kasus video syur dan menjadikan mantan menantunya itu sebagai tersangka. Roy mendoakan kasus yang menimpa Gisella diberikan jalan keluar terbaik.

Hal itu diungkapkan Roy Marten saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan pada hari ini Senin (4/1) usai menjadi bintang tamu sebuah program televisi. Roy pun mengaku kerap mendoakan Gisel.


Dukungan saya, enggak boleh ikut campur terlalu dalam. Tapi kalau ditanya dukungan, paling saya cuma bisa berdoa, apapun (masalahnya) dia adalah ibunya Gempi, cucu saya. Saya doakan yang terbaik, cepat selesai,” ujar Roy Marten.

Kendati mendoakan Gisel, ia tidak mau terbawa emosi terlalu jauh. Meski menganggap Gisel bagian dari keluarga, Roy tak menghubungi mantan istri Gading Marten itu secara langsung.

“Oh, enggak. Sekali lagi saya mencoba untuk tidak masuk terlalu dalam,” tuturnya.

Jadwal pemeriksaan dengan status tersangka kepada Gisel Anastasia diketahui ditunda pada Jumat (8/1) mendatang yang awalnya dijadwalkan hari ini. Penyebabnya, Gisel tengah menjemput Gempi yang baru pulang dari Pulau Dewata Bali.

Menurut penuturan Roy, bisa saja Gading dan Gempi mempercepat kepulangannya dari Bali ke Ibu Kota. Namun sepengetahuan dirinya, Gading dan Gempi baru akan pulang sekitar 4 hari lagi.

“Enggak tahu, katanya tanggal 8. Enggak tahu apakah dia pulang hari ini. Tapi saya dengar tanggal 8,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, video asusila yang melibatkan Gisella Anastasia muncul dan menghebohkan jagat Twitter pada 6 November 2020. Kala itu beredar video seks mirip Gisel berdurasi 19 detik dengan seorang lelaki di sebuah kamar. Ketika itu, banyak yang menduga kalau pemeran perempuan dalam video itu adalah Gisel.

Belakangan diketahui bahwa memang benar pemeran video asusila dalam video 19 detik adalah Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes. Video itu diambil di sebuah hotel di Medan pada 2017 silam. Saat merekam adegan mesum, Gisel dalam kondisi mabuk.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  hal-8.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com