SELEBRITIS

Tinggal di Depok, Ayu Ting Ting Kian Waspada dengan Corona

Hiburan | Kamis, 05 Maret 2020 - 13:29 WIB

Tinggal di Depok, Ayu Ting Ting Kian Waspada dengan Corona

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Pedangdut Ayu Ting Ting yang berdomisili di Depok, Jawa Barat, mengaku kaget begitu mendengar informasi dua orang Depok positif corona. Hal ini pun membuat ia makin waspada dengan virus ini.

“Yang pasti kaget ya. Sekarang lebih berhati-hati saja. Mudah-mudahan enggak ada lagi deh. Serem,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.


Pelantun ‘Alamat Palsu’ itu memutuskan untuk menggunakan masker kemana pun pergi. Hal itu sebagai salah satu upaya pencegahan supaya Ayu tidak terinfeksi virus Korona. Tidak hanya diterapkan kepada diri sendiri, hal serupa juga diterapkan di dalam keluarga besar Ayu Ting Ting.

“Keluarga harus sehat semuanya, nggak boleh ada yang sakit. Ya minum vitamin, minum air putih terus olahraga,” papar Ayu Ting Ting.

Sekalipun virus Korona kini menjadi ancaman bagi banyak orang, Ayu tetap bekerja dan beraktivitas seperti biasa. Ia tetap berinteraksi dengan orang-orang dalam jaringan pekerjaan dan pertemanannya seperti biasa.

“Mudah-mudahan semuanya pada sehat,” doa Ayu Ting Ting.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  31-juli.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com