VIRAL PERTENGKARAN SAAT LIVE IG

Ibunda Beberkan Kondisi Maudy Ayunda

Hiburan | Minggu, 05 Juli 2020 - 00:54 WIB

Ibunda Beberkan Kondisi Maudy Ayunda
Maudy Ayunda (IMAM HUSEN/JAWA POS)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Maudy Ayunda menyita perhatian publik di akhir pekan ini. Penyebabnya, penyanyi yang juga seorang aktris itu terlibat cekcok dengan seorang pria. Dan entah secara kebetulan atau bukan, cekcok keduanya terekspose ke publik lewat Instagram live akun @maudyayunda.

Dalam video terdengar suara Maudy terlibat adu mulut dengan lelaki yang diduga kekasihnya. Percakapan keduanya menggunakan bahasa Inggris. Cekcok terjadi diduga dipicu oleh sikap acuh pasangannya. Maudy Ayunda pun menjadi trending baik di Twitter maupun Google pada hari ini (kemarin, red).


Banyak yang penasaran apa yang sebenarnya terjadi pada Maudy Ayunda. Para penggemarnya juga banyak mengkhawatirkan kondisi perempuan yang kini melanjutkan pendidikan di Negeri Paman Sam Amerika Serikat tersebut.

Meski tidak menjelaskan masalah apa yang sebenarnya terjadi, Mauren, ibunda Maudy Ayunda memastikan bahwa putrinya dalam keadaan sehat dan kondisinya baik-baik saja. "All is good," katanya singkat kepada JawaPos.com, Sabtu (4/7).

Dia menyampaikan hal itu supaya para penggemarnya tidak terlalu khawatir akan kondisi sang putri. Pernyataan yang sama juga disampaikan Maudy dalam postingannya usai cekcok dengan lelaki yang diduga kekasihnya. Memposting foto dengan latar matahari terbit, Maudy Ayunda menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja. "All is good," tulis perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 itu memberi keteranfan foto.

Seperti diketahui, Maudy Ayunda melakukan live Instagram pada pukul 02.00 WIB. Dalam video terdengar dia tengah cekcok dengan seorang lelaki yang diduga adalah kekasihnya. Cekcok itu menggunakan bahasa Inggris. Namun tidak lama kemudian video itu dihapus. Akan tetapi video itu sudah sempat disimpan dan diposting ulang oleh salah seorang pengguna YouTube. Video itu juga menyebar di Twitter dan yang lainnya.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com