Zara Leola Kolaborasi dengan  Enda Ungu Rilis Good Waste of Time

Hiburan | Jumat, 05 Agustus 2022 - 02:00 WIB

Zara Leola Kolaborasi dengan  Enda Ungu Rilis Good Waste of Time
Zara Leola Kolaborasi dengan Enda Ungu Rilis Good Waste of Time. (ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Mewarisi darah musisi dari Enda Ungu, Zara Leola memutuskan berkarier di dunia tarik suara. Zara pun sudah merilis sejumlah single sebelumnya, yaitu ‘Move It’, ‘No To Bully’, ‘Dengan NafasMu’, ‘Wake Up’ dan sejumlah lagu lain.

Kini, Zara Leola kembali merilis single terbaru berjudul ‘Good Waste of Time’ dan kembali berkolaborasi dengan sang ayahanda, Enda Ungu. Zara fokus menyanyikan lagu ini dengan lirik bahasa Inggris. Sedangkan Enda mengiringinya dengan petikan gitar.


Zara Leola mengatakan, lagu ‘Good Waste of Time’ menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta pada orang lain namun sayangnya orang yang dicinta malah tidak menyukainya. Ibararat kata, cinta bertepuk sebelah tangan.

“Mau usaha apapun seperti mencoba untuk memaksakan diri jadi lebih baik pun nggak bisa. Akhirnya dia merasa bahwa hal ini adalah good waste of time. Karena dia sadar, semua itu ada perjalanannya, dan menjadi pembelajaran buat ke depannya,” kata Zara dalam keterangan tertulis, Kamis (4/8/2022).

Selain berkolaborasi dengan Enda Ungu, proses pengerjaan lagu ‘Good Waste of Time’ juga menggandeng musisi Eka Gustiwana. Atansemen musiknya dibuat mimimalis guna menonjolkan kualitas vokal Zara.

“Aku memang pengin banget bikin lagu yang nuansanya gitar akustik seperti di lagu ini, karena menurutku lebih terasa feel– nya,” katanya.


Zara mengaku lagu terbarunya sebenarnya memiliki makna universal yang bisa ditarsirkan ke banyak hal oleh para pendengar. Zara sendiri merasa lagu terbarunya yang dirilis pada Rabu (3/8/2022) kemarin secara cerita juga relate dengan cerita kebersamaannya dengan sang ayahanda.

“Aku merasa beberapa part lirik di lagu ini relate banget dengan hubungan antara seorang ayah dengan anak perempuannya,” jelasnya.

Zara berharap lagu ‘Good Waste of Time’ disukai oleh banyak orang dengan harapan dapat memberikan pesan positif untuk para pendengar.

“Walaupun orang nggak suka sama kamu, it’s okay and it’s fine. Even if it’s not a perfect memory or best memory. It’s always been a good waste of time,” jelasnya.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  9-Gugust.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com