Pacar Baru Denny Sumargo Inisialnya O

Hiburan | Kamis, 05 Desember 2019 - 11:20 WIB

Pacar Baru Denny Sumargo Inisialnya O
INTERNET

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Setelah gagal berulang kali menjalin hubungan dengan beberapa perempuan, aktor dan mantan pebasket nasional Denny Sumargo kini sudah menemukan tambatan hati yang baru. Meski masih dalam tahap pengenalan karakter, Densu, sapaan akrabnya, punya harapan besar kepada kekasih ayarnya ini.

Ditemui di Jakarta, Rabu (5/12), mantan kekasih Agnez Mo itu belum mau mengungkap nama kekasih barunya itu.

Yamaha Alfa Scorpii

“Ah saya enggak mau umumin dulu. Nanti ribet lagi. Ada, lagi dekat sama satu perempuan yang membuat saya sangat mengagumi karakternya. Saya nggak bisa sesumbar juga. Masih tahap perkenalan karakter. Sudah cukup dekat tapi saya enggak tahu apakah ini yang akan jadi istri nanti atau bukan. Ya saya sih berharap bisa menikah dalam waktu dekat ya,” tegasnya.

Pria yang belum lama ini batal menikah dengan Dita Soedarjo itu menegaskan bahwa kekasih barunya bukan sosok dari dunia hiburan, melainkan hanya seorang karyawan kantor biasa yang punya integritas sangat baik dalam karirnya.

“Nanti setelah menikah baru saya publish. Supaya jangan ada pro kontra berlebihan. Sekarang lebih mau fokus ke dia dan saya. Karakternya mau kenali dulu,” ungkapnya.

Densu menegaskan dia sejak dulu selalu serius dalam menjalani hubungan. Hanya saja, perjalanan cinta seseorang tak bisa menjamin sebuah hubungan akan langgeng atau tidak.


“Saya selalu mau serius lah dari dulu. Cuma kita kan nggak bisa expect terlalu banyak dari perjalanan cinta kan. Jadi kadang ada saja kondisi di mana akhirnya kita nggak bisa meneruskan ke pernikahan dan segala macamnya,” jelasnya.

Dia menampik ada kekhawatiran atau rasa trauma dengan kegagalan perjalanan cintanya. “Trauma enggak, tapi lebih bijak saja sih. Terlalu banyak orang yang ikut campur malah jadi ribet. Mending nanti setelah sudah ternyata menikah baru kami publish,” jelasnya.

Densu mengungkapkan jika sudah yakin dengan pilihannya itu. Jika tak ada halangan, ia akan menikah akhir tahun 2020.

“Orangnya sederhana. Suka olahraga dan adventure. Dia masih mau ambil pendidikan S3-nya. Saya merasa beruntung saja sih dapat pasangan yang begitu. Saya banyak belajar hal baru. Dia punya karir yang bagus sih di pekerjaan dia. Inisialnya O,” ujarnya tertawa.

Denny bertemu dengan kekasihnya itu sejak 2 tahun lalu. Berawal dari teman, akhirnya menjadi kekasih.

“Wah, dia sudah banyak tahu hitam putihnya saya. Justru dia orangnya selalu positif dalam melihat saya. Sudah mulai dekat sekitar 6-7 bulan ini. Dia sosok yang profesional dan dewasa sehingga sangat siap menghadapi segala sesuatu yang terjadi di depannya termasuk jika nantinya tersorot media,” tutup Densu.

Sumber: Jawapos.com
Editor: E Sulaiman








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Pekanbaru

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-11.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com