Donnie Yen Bergabung John Wick 4

Hiburan | Minggu, 06 Juni 2021 - 10:04 WIB

Donnie Yen Bergabung John Wick 4
Donnie Yen

BAGIKAN



BACA JUGA

(RIAUPOS.CO) - Aktor asal Tiongkok Donnie Yen dikonfirmasi bergabung dalam jajaran cast film John Wick 4. ’’Kami sangat beruntung memiliki Donnie Yen dalam franchise. Aku menantikan bekerja dengannya dalam peran baru yang menarik ini,’’ kata Chad Stahelski, sutradara John Wick 4, sebagaimana dilansir dari Deadline.

Nama karakter yang diperankan Yen belum diumumkan. Kabarnya, karakter itu adalah teman lama John Wick yang diperankan Keanu Reeves. Mereka punya sejarah dan beberapa musuh yang sama. Meski begitu, fans sangat menantikan keduanya berhadapan dalam pertarungan hand-to-hand.


’’Donnie Yen membawa energi yang kuat ke franchise. Kami bertekad membawanya ke John Wick 4 dan senang atas kesempatan memiliki bakat besar untuk berkolaborasi dengan Keanu,’’ imbuh Stahelski.

Yen adalah pemain lama di film aksi, terutama di Tiongkok. Jagoan seni bela diri seperti taekwondo, karate, wushu, judo, dan wing chun itu telah membuktikan kepiawaiannya lewat franchise film Ip Man.

Yen juga cukup lama malang melintang di Hollywood. Film terbarunya adalah live-action Mulan (2020). Dia memerankan Komandan Tung, pemimpin tinggi tentara kekaisaran dan mentor Mulan. Empat tahun sebelumnya, Yen berperan sebagai Chirrut Îmwe di Rogue One (2016).

Bergabungnya Yen dalam proyek John Wick 4 menyusul kabar superstar pop berdarah Jepang-Inggris, Rina Sawayama, yang mendapat peran cukup besar. John Wick 4 ditulis Shay Hatten dan Michael Finch. Proses produksi dimulai musim panas ini. Syuting dilakukan di Prancis, Jerman, dan Jepang. Film tersebut dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022.(jpg)

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-13.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com