Sukses Jadi YouTuber, Kini Densu Jadi Juri Indonesia’s Got Talent

Hiburan | Sabtu, 06 Agustus 2022 - 02:00 WIB

Sukses Jadi YouTuber, Kini Densu Jadi Juri Indonesia’s Got Talent
Denny Sumargo menjadi salah satu juri Indonesia’s Got Talent musim baru. (ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Denny Sumargo termasuk publik figur yang sukses membangun kanal YouTube-nya. Kanal Pria yang biasa disapa Densu itu diisi podcast dan permainan streetball. Banyak konten videonya ditonton hingga jutaan kali dan memiliki jumlah subcribers mencapai 3,01 juta sampai sekarang.

Setelah sukses membangun kanal YouTube-nya, pria yang juga aktor tersebut kini dipercaya menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent bersama Rossa, Ariel NOAH, Ivan Gunawan, Reza Arap, Raline Shah, dan Armand Maulana.


Densu mengatakan, terpilihnya dia sebagai juri Indonesia’s Got Talent menjadi babak sekaligus prestasi baru dalam hidupnya. Dia pun bangga dipercaya sebagai juri.

“Saya merasa next level dalam hidup saya dengan jadi juri,” kata mantan pemain timnas basket Indonesia itu dalam jumpa pers virtual, Jumat (5/8/2022).

Densu mengaku dirinya yang datang dengan mengajukan diri sebagai juri. Karena menurutnya, saat ini pria berjuluk Pebasket Sombong itu memang layak untuk menjadi juri. Dalam proses penjurian, dia pun mengaku menerapkan standar tinggi.  “Saya pengin lebih dan lebih. Di basket pun begitu saya pengin terus lebih baik, pengin jadi pemain nasional, dan setelah itu apa,” kata peraih medali perak SEA Games dalam cabor bola basket pria tersebut.

“Standar yang tinggi di sini, kompetisi yang terjadi akan membentuk pola dimana talent itu bisa keluar dengan lebih maksimal,” imbuhnya.


Densu tertarik menjadi juri Indonesia’s Got Talent dengan alasan dia sangat suka America’s Got Talent sudah sejak lama. Pria 40 tahun itu mengaku sangat menyukai konsepnya sebagai sebuah ajang pencarian bakat sekaligus tontonan menghibur.

“Saya dari dulu nonton dan saya sangat menikmati konten program yang ada di situ. Indonesia punya bakat yang luar biasa tapi tidak ada wadah untuk menampung selain platform sosial media kita,” katanya.

Berbeda dengan ajang pencarian bakat lain yang lebih terfokus, Indonesia’s Got Talent lebih variatif. Para peserta bisa menunjukkan bakat mereka mulai dari dunia tarik suara, menari, memainkan alat musik, atraksi sulap, atau kemampuan lain yang sifatnya menghibur.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  9-Gugust.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com