Lagu-Lagu Kahitna Mewarnai Perjalanan Hidup Sarah Sechan

Hiburan | Sabtu, 06 Agustus 2022 - 22:00 WIB

Lagu-Lagu Kahitna Mewarnai Perjalanan Hidup Sarah Sechan
Lagu-lagu Kahitna mewarnai perjalanan hidup Sarah Sechan. (ABDUL RAHMAN/JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO)  – Sarah Sechan berkesempatan satu panggung dan mengobrol bersama personel Kahitna, disela gelaran konser menandai 36 tahun berkarier grup musik yang digawangi Yovie Widianto, Sabtu (6/8/2022).

Di atas panggung yang disaksikan para penonton konser Kahitna, Sarah Sechan mengatakan bahwa dirinya hidup bersama Kahitna. Lagu-lagunya mewarnai berbagai fase perjalanan hidupnya.

Yamaha Alfa Scorpii

“Kahitna ada sejak saya belum menikah, menikah, sampai sekarang,” kata Sarah Sechan di JIExpo Convention Center & Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2022) sore.

Selain karya-karya Kahitna yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya, Sarah Sechan memuji para personel grup musik yang aktif sejak tahun 1986 silam. Sarah Sechan mengaku para personel Kahitna awet muda semua.

“Tuh lihat awet muda semua. Andrie, kamu dari dulu masih kayak ABG saja ya,” puji Sarah Sechan.

Dalam kesempatan itu, sang presenter sempat meminta Yovie Widianto membuatkan lagu untuk dirinya. Sarah Sechan sempat ngambek lantaran permintaannya tidak terlalu digubris oleh ayahanda Arsy Widianto tersebut.


Dia komplain merasa telah memprioritas Kahitna dengan menerima tawaran jadi bintang tamu, namun malah merasa kurang diperhatikan. Tentu saja hal itu hanya lah gimmick untuk menambah kemeriahan acara konser.

Konser Kahitna digelar dua sesi dalam satu hari pada hari ini. Konser digelar sore dan malam hari dengan mengusung tema berbeda. Konser sesi pertama tadi sore bertemakan Sore Sudah Cantik. Para personelnya pun menggunakan kostum warna warni.

Konser Kahitna sesi kedua malam ini dimulai pada pukul 20.00 WIB di tempat yang sama dengan mengusung tema Untuk Malam Cerita Cinta dan menggunakan kostum monokrom.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-12.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com