SELEBRITIS

Muncul Petisi Boikot, Ini Reaksi Doddy Sudrajat

Hiburan | Senin, 06 Desember 2021 - 15:00 WIB

Muncul Petisi Boikot, Ini Reaksi Doddy Sudrajat
DODDY SUDRAJAD DAN VENNESA ANGEL (INTERNET)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Muncul sebuah petisi online berisi desakan supaya Doddy Sudrajat, ayahanda mendiang Vanessa Angel diboikot tampil dari stasiun televisi. Petisi tersebut kini sudah ditandatangani sebanyak 6.268 sampai dengan Ahad (5/12).

Petisi tersebut dibuat oleh akun Jessica D sekitar satu minggu lalu. Petisi dibuat dengan alasan keberadaan Doddy Sudrajat di tv sudah meresahkan masyarakat buntut dari perebutan hak asuh anak dan masalah harta warisan. Sementara meninggalnya Vanessa Angel belum genap 40 hari.

Yamaha Alfa Scorpii

…. dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram. Belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah…,” demikian keterangan dalam petisi online di Change.org.

Diminta untuk diboikot dari program tv, Doddy Sudrajat memberikan tanggapan mengejutkan. Dia justru mengaku mendukung petisi online tersebut supaya dirinya tidak selalu muncul di tv.

Living World Pekanbaru

“Doddy dukung yah, bagus. Doddy juga ikut tanda tangani supaya Doddy nggak tampil terus di tv. Ntar orang bosan lihat muka Doddy,” aku Doddy Sudrajat saat ditemui di Jakarta, Ahad (5/12).

Kendati dirinya disebut meresahkan masyarakat dalam petisi oline, tidak membuat ayah Mayang itu kesal atau marah. Dia mengaku tidak ada masalah sama sekali apa pun komentar negatif dari orang-orang.


“Nggak, santai saja. Nggak ada rasa tersinggung,” tutur Doddy Sudrajat.

Sumber: Jawapos.com
Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  23-mei.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com