TERBANG DENGAN JET PRIBADI

Rumah Calon Menantu David Beckham-Victoria Seharga Rp567 M

Hiburan | Kamis, 07 Januari 2021 - 20:00 WIB

Rumah Calon Menantu David Beckham-Victoria Seharga Rp567 M
David Beckham dan Victoria Beckham. (INSTAGRAM DAVID BECKHAM)
AMSI Konferwil II

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- David dan Victoria Beckham dilaporkan terbang dengan jet pribadi mereka ke Miami. Mereka merayakan tahun 2021 di rumah calon menantu mereka, Nicola Peltz. Harga rumahnya senilai 30 juta Pounsterling atau seharga Rp567 miliar.

Menurut The Sun, pasangan itu memulai perjalanan pada Hari Natal, melintasi Atlantik dengan aman menggunakan jet pribadi di tengah pandemi Covid-19. Mereka dilaporkan bergabung dengan anak mereka Romeo (18), Cruz (15), Harper (9), dan Brooklyn 21 tahun. Brooklyn sendiri telah bertunangan dengan aktris Amerika Nicola Peltz (25).


Namun, dilansir dari Daily Mail, Kamis (7/1), sebuah sumber juga memberi tahu bahwa David terbang ke Florida bersama istrinya Victoria dan anak-anak mereka karena dia punya urusan di sana dengan tim sepak bolanya, Inter Miami.

"David dan Victoria telah merencanakan perjalanan ini selama berbulan-bulan. David harus berada di Miami pada bulan Januari untuk tugas Inter Miami karena ini adalah awal pramusim MLS, dan dia membantu merekrut pemain baru," kata sumber tersebut.

Dia juga belum bisa ke sana sejak Maret lalu karena pembatasan perjalanan pandemi. Mereka semua mengikuti tes Covid sebelum terbang dengan aman dari bandara lokal menggunakan jet pribadi ke Florida.

"Setelah di AS, Brooklyn dipertemukan kembali dengan Nicola, dan kedua keluarga menghabiskan waktu berkualitas bersama," kata sumber.

MailOnline telah menghubungi perwakilan David dan Victoria Beckham untuk memberikan komentar. Pasangan manis ini pun berbagi klip manis ke Instagram.

Melalui Instagram, Victoria menulis hal manis. "Selamat Tahun Baru!! Dan syukurlah semuanya sudah berakhir! Ini adalah tahun yang sangat berbeda (dan Natal yang sangat berbeda) bagi banyak dari kita, tetapi saya masih sangat bersyukur atas semua kenangan yang dapat kami buat selama setahun terakhir. Semoga sukses di tahun 2021," katanya.

Sementara itu, mantan pesepakbola Manchester United David juga membagikan cuplikan cuplikan manis dari tahun 2020. Dia menulis kalimat manis.

"Mengirimkan semua cintaku ke manapun Anda berada di dunia. Ini merupakan tahun yang penuh tantangan yang telah mengajari kami banyak hal, terutama yang paling penting. Untuk tahun 2021 yang lebih cerah. Selamat Tahun Baru," kata David.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  26-jan.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com