SELEBRITIS

11 Artis Ini Sama Nasibnya dengan Ayu Ting Ting, Batal Nikah Jelang Hari H

Hiburan | Minggu, 07 Februari 2021 - 14:10 WIB

11 Artis Ini Sama Nasibnya dengan Ayu Ting Ting, Batal Nikah Jelang Hari H

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Gagalnya pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan kekasihnya Adit Jayusman cukup mengejutkan publik tanah air mengingat persiapan pernikahan mereka sudah cukup matang. Pernikahan pelantun Alamat Palsu dibatalkan ketika hari H pernikahan tinggal menghitung hari.

Namun sejatinya bukan hanya Ayu Ting Ting yang mengalami kegagalan menikah. Sejumlah artis tanah air juga sempat mengalami hal serupa. Ada yang gagal disaat pernikahan sudah tinggal menghitung hari seperti dialami Ayu, ada juga yang gagal usai melakukan lamaran dan sudah mulai mempersiapkan pernikahan.


Berikut deretan artis yang gagal menikah dihimpun JawaPos.com

1.  Ayu Ting Ting
Pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman seharuskan melaksanakan pernikahan pada 20 Februari mendatang. Namun karena ada masalah internal diantara mereka, dengan berat hati diumumkan pernikahan yang sudah dipersiapkan dengan matang ini batal. Menurut pihak wedding organizer yang mengurusi pernikahan Ayu Ting Ting, persiapan pernikahan sudah hampir rampung. Bahkan menurut pihak hotel, kedua keluarga Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting sudah melakukan test food untuk konsumsi tamu undangan di hari pernikahan.

2. Intan Ratna
Penyanyi Intan Ratna bisa dibilang gagal melaksanakan resepsi pernikahan yang diimpi-impikannya selama ini. Resepsi pernikahan dia dengan YouTuber Maell Lee seharusnya digelar Maret 2021 mendatang namun kandas. Penyebabnya, Maell melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Pekanbaru. Jumat (5/2) kemarin , Instan Ratna mencurahkan isi hatinya gagal menggelar resepsi pernikahan padahal ia sudah mempersiapkan gaun pengantin mewah warna gold untuk digunakan di hari pernikahan.

3. Ayu Dewi
Presenter kocak Ayu Dewi sempat melangsungkan pertunangan dengan Zumi Zola. Setelah itu mereka pun merencanakan pernikahan yang seharusnya digelar pada Mei 2011. Akan tetapi karena satu dan lain hal, satu bulan sebelum hari H pernikahan digelar, dinyatakan hubungan keduanya kandas. Otomatis pernikahan yang sudah direncanakan juga ikut batal.

4. Cita Citata
Pada pertengahan 2020 lalu pedangdut Cita Citata sempat hebohkan publik tanah air lantaran pernikahannya dengan calon suami bule asal Belanda, Roy Geurts, dikabarkan batal. Padahal pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu sudah tampak akrab dengan keluarga Roy dan resmi dilamar di atas kapal oleh sang kekasih di Belanda pada 8 Januari 2020. Cita Citata dan Roy langsung merencanakan pernikahan usai lamaran. Sayangnya pernikahan mereka kandas karena adanya ketidakcocokan. Padahal menurut Cita, persiapan pernikahannya dengan Roy sudah hampir 100 persen.

5. Zaskia Gotik
Pedangdut Zaskia Gotik juga sempat mengalami gagal nikah usai menggelar pertunangan mewah dengan Vicky Prasetyo di salah satu tempat di Jakarta pada Minggu, 1 September 2013. Namun hubungan mereka tidak sampai ke jenjang pernikahan mengingat tidak lama dari sesi pertunangan, Vicky Prasetyo terjerat masalah hukum kasus penipuan.

6. Acha Septriasa
Aktris Acha Septiara juga sempat memiliki pengalaman pahit gagal nikah saat menjalin hubungan dengan Ditto Rukmana. Hubungan mereka awalnya sudah sangat serius dibuktikan dengan adanya lamaran dilaksanakan pada 12 Agustus 2013. Sayangnya karena satu dan lain hal rencana pernikahan yang sudah mereka buat terpaksa batal.

7. Cynthiara Alona
Mirip dengan kasus yang dialami Zaskia Gotik, Cynthiara Alona dan tunangannya gagal naik ke pelaminan karena calon suami tersandung masalah hukum. Gagal nikah yang dialami Cynthiara Alona ternyata bukan sekali saja. Pada 2017 dia juga sempat gagal nikah dengan Raden Chandra. Padahal pasangan ini sudah sempat melakukan sesi foto prewed.

8. Nuri Maulida
Nuri Maulida sempat dua kali gagal nikah. Pertama, saat ia menjalin hubungan spesial dengan Ferry Ludwankara Setiawan. Mereka pun sudah melaksanakan pertunangan namun pada Agustus 2009 pemain film Me Vs Hugh Heels itu membatalkan pernikahannya dengan Ferry diduga akibat terkait kasus penipuan. Nasib kurang baik juga sempat dialami Nuri Maulida ketika menjalin hubungan dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Adam. Mereka juga sempat melaksanakan lamaran dan sudah menentukan tanggal pernikahan 22 November 2013. Sayangnya pernikahan yang sudah direncanakan berakhir batal.

9. Laudya Cynthia Bella
Artis Laudya Cynthia Bella juga sempat mengalami gagal nikah. Pada 29 Januari 2017 silam ia melaksanakan prosesi lamaran dengan kekasihnya bernama Afifuddin Suhaeli Kalla. Namun karena satu dan lain hal hubungan pasangan ini tidak sampai ke jenjang pernikahan.

10. Fanny Ghassani
Mirip dengan kisah Ayu Ting Ting, Fanny Ghassani juga sempat merasakan momen pahit gagal nikah disaat hari H pernikahan tinggal menghitung hari. Fanny kala itu Fanny Ghassani hampir saja menikah dengan seorang laki-laki bernama Victor. Pasangan itu seharusnya melaksanakan pernikahan pada 31 Januari 2015 namun batal terwujudud. Tragisnya pembatalan pernikahan mereka dilakukan H-4 pernikahan. Fanny Ghassani mengaku pengalaman gagal nikah itu sebagai pengalaman pahit dan termasuk titik terendahnya dalam hidup.

11. Vanessa Angel
Vanessa Angel diketahui pernah menjalani hubungan spesial dengan Didi Mahardika. Pada 2016 silam mereka menggelar acara lamaran. Dan pada 5 Februari 2017 mereka seharusnya melaksanakan pernikahan dan sudah mendaftarkan pernikahan ke KUA Mampang Jakarta Selatan. Namun sayangnya pernikahan yang sudah dipersiapkan Didi Mahardika- Vanessa Angel malah batal terwujud karena satu dan lain hal. Perempuan yang kini menjadi istri Febri Ardiansyah alias Bibi itu sempat mengaku pernikahannya dengan Didi batal di H-7 pernikahan.

12. Juwita Bahar
Pedangdut Juwita Bahar sudah melaksanakan acara tunangan dengan Barry Muhammad pada 8 Maret 2013 silam tepat di usianya memasuki 17 tahun. Namun seiring berjalannya waktu pasangan ini mengumumkan hubungan mereka telah kandas dan pernikahan yang sempat dirancanakan batal.

 

Baca Juga : Perangkap Tikus

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman

 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com