ARTIS KOREA CERAI

Rumah Senilai Rp132 M Dirobohkan

Hiburan | Selasa, 07 April 2020 - 21:48 WIB

Rumah Senilai Rp132 M Dirobohkan
Pernikahan Song-Song couple (Song Joong-ki dan Song Hye-kyo) bertahan kurang dari dua tahun. (Ahn Young-joon/AP Photo)

BAGIKAN


BACA JUGA

SEOUL (RIAUPOS.CO) -- Song Joongki (34), dan Song Hye-kyo,(38), rupanya ingin memastikan tak ada lagi kenangan tentang Song-Song Couple setelah bercerai. Semua telah usai. Bahkan, rumah yang dibeli untuk ditinggali bersama pascamenikah pada Oktober 2017 dirobohkan. Begitulah cara mereka untuk move on.

Prosesnya dimulai akhir Maret lalu. Kabar tersebut diungkap SBS funE kemarin (6/4). Rumah di kawasan Yongsan-gu, Seoul, itu dibeli Joong-ki pada 2017 senilai KRW 10 miliar atau Rp132 miliar.


Setelah bangunan dirobohkan, pihak pengembang akan membangun rumah baru dengan spesifikasi yang lebih wah. Yakni, bangunan dengan total lima lantai. Tiga di antaranya merupakan lantai bawah tanah.

"Izin perobohan dan pembangunan baru sudah dikantongi. Tapi, proses pembangunan baru dimulai belakangan ini," ujar sebuah sumber, sebagaimana dikutip SBS funE.

Penundaan itu tidak terlepas dari proses perceraian Joong-ki dan Hye-kyo.

Meski demikian, tak ada konfirmasi dari manajemen keduanya. "Karena itu menyangkut kehidupan pribadi Joong-ki, kami tak bisa memberi keterangan lebih lanjut," papar perwakilan History D&C, manajemen bintang film The Battleship Island tersebut.

Menurut warga setempat, Joongki maupun Hye-kyo amat jarang mengunjungi rumah itu. Mereka juga dikabarkan hanya tinggal sebentar di sana. "Sebelum ada kabar perceraian, mereka sudah tidak di sana," kata salah seorang warga.

Sumber: JawaPos.com
Editor: Erizal






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com