PACARAN SUDAH 9 TAHUN

Bruno Mars dan Kekasihnya Makin Mesra

Hiburan | Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:50 WIB

Bruno Mars dan Kekasihnya Makin Mesra
Bruno Mars (THE GUARDIAN)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Kisah cinta penyanyi Bruno Mars bisa menjadi inspirasi. Sebab pelantun Just The Way You Are itu mampu menjaga keharmonisan hubungan dengan kekasihnya, Jessica Caban, sejak tahun 2011.

Bahkan dari posting akun Instagram miliknya, Bruno Mars seolah sedang jatuh cinta lagi. Penyanyi berusia 34 tahun itu terus berbagi foto mesra dengan pacarnya. Jessica Caban adalah aktris Puerto Rico berusia 38 tahun seperti dilansir dari Pop Sugar, Jumat (7/8).


Bruno terkenal sangat tertutup selama ini tentang kehidupan cintanya. Tapi sesekali pasangan itu masih menampilkan foto-foto romansa manis. Beberapa momen yang dikenang publik di antaranya saat keduanya menghadiri Grammy 2018 bersama, di mana Bruno bahkan meneriakkan cintanya di salah satu pidato penghargaannya.

Saat itu tidak hanya Bruno membawa pulang keenam Grammy yang dia nominasikan, termasuk album of the year untuk 24K Magic. Malam Grammy Bruno saat itu, dia juga mengajak, Jessica Caban.

Bukan hanya Grammy 2018, mereka juga membuat penampilan publik bersama di Grammy pertama pada tahun 2014 dan kemudian pada tahun 2016. Jessica Caban adalah model Puerto Rico yang memulai karir modelingnya pada tahun 2002 ketika dia terpilih untuk mewakili lini pakaian Jennifer Lopez, J-LO. Dia juga dinobatkan sebagai pemenang pertama acara kompetisi realitas Sí TV, Model Latina, pada tahun 2008 sebelum membuat debut filmnya di Are You For Great Sex?

Jessica dilaporkan pindah dari NYC ke LA untuk tinggal bersama kekasihnya setelah setahun berpacaran, dan Bruno sebelumnya mengungkapkan bahwa lagunya yang berjudul "When I Was Your Man" adalah tentang Jessica.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com