Perdana, Turnamen Offline PUBG Mobile Kuansing Championship Digemari Milenial

Hiburan | Jumat, 07 Agustus 2020 - 21:18 WIB

Perdana, Turnamen Offline PUBG Mobile Kuansing Championship Digemari Milenial
Peserta Turnamen Offline PUBG Mobile Kuansing Championship terlihat ramai saat digelar Jumat (7/8/2020) di Warung Santuy Giok 98.(DESRIANDI CANDRA/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Turnamen Offline PUBG Mobile Kuansing Championship membeludak. Padahal baru pertama kali dilaksanakan, tapi sangat digemari kalangan milenial terutama mereka yang hobi bermain game online.

Menurut Ketua Panitia Turnamen, Djebri Wantoro, ada 160 orang peserta yang ambil bagian, menguji kemampuan bermain game yang dilaksanakan di Warung Santuy Giok 98, Jumat (7/8/2020).


Turnamen yang terbuka untuk umum kalangan melenial ini berlangsung hingga 8 Agustus 2020. 

“Sabtu besok, akan ditentukan siapa yang menjadi juara," ujarnya.

Para peserta berlomba untuk mengumpulkan poin tertinggi untuk bisa keluar sebagai pemenang.

Turnamen yang disponsori, KenapaSkuad, Apstore dan Paradise ini memperebutkan hadiah yang cukup menggiurkan. Juara I, meraih Rp 1 juta. Juara II Rp700 ribu, Juara III Rp500 ribu dan peserta yang menyandang sebagai Terminator meraih hadiah Rp200 ribu.

Kegiatan ini, kata Djebri selain menyalurkan hobi dan bakat kalangan milenial dan bermain game, bertujuan untuk memupuk silaturrahmi antar sesama kalangan muda, membangun kreativitas di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda.

Bila turnamen ini sukses, bukan tidak mungkin akan menjadi agenda tahunan anak-anak muda,kalangan milenial di Kuantan Singingi. Ia berharap turnamen ini berlangsung dengan aman dan lancar hingga penutupan. 

Laporan: Desriandi Candra (Telukkuantan)

Editor: Eka G Putra





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-27.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com