HAMMERSONIC 2020 SUGUHKAN 27 BAND CADAS

Pembuktian Slipknot, Black Flag hingga Testament

Hiburan | Rabu, 08 Januari 2020 - 20:58 WIB

Pembuktian Slipknot, Black Flag hingga Testament
Penonton memadati konser Hammersonic 2018 di Jakarta.

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Festival musik keras, Hammersonic 2020 telah mengumumkan jadwal penyelenggaraannya, yakni pada 27 dan 28 Maret di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Total ada 27 band dari dalam dan luar negeri dengan ragam genre metal bahkan rock yang siap menggempur festival cadas terbesar di Asia Tenggara tersebut.


"Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Sehingga ke-27 band pengisi acara telah diumumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru," kata Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic 2020 kepada jpnn.com, Rabu (8/1).

Hammersonic 2020 memilih pengisi acara berdasarkan beberapa faktor. Antara lain sesuai karya, penampilan band di atas panggung, serta animo dari fan mereka yang tidak pernah surut. Bahkan beberapa band yang kembali manggung alias reuni ditampilkan karena penggemar yang justru semakin banyak.

27 band gahar yang dipastikan akan menggebrak panggung Hammersonic 2020. Mereka adalah Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Comeback Kid, Suicide Silence, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth, Uncured, Testament, Trivium, Burgerkill, Killing Me Inside Reunion, Overthrown, Restraint, Solemn, Deadsquad, Defying Decay, Venom Prison, Underside, Dark Mirror ov Tragedy, Marduk, Chunk! No, Captain Chunk!, Rocket Rockers, dan Amon Amarth.

"Tentu kami sangat excited dengan kembalinya Hammersonic yang lebih megah dan pastinya akan lebih gahar. Kami yang selalu mengikuti Hammersonic cukup bangga karena festival tersebut bangkit lagi untuk memberikan energi baru bagi skena musik keras tanah air. Dengan mendatangkan band-band inspirasional dan ditunggu para metalhead, Hammersonic mampu merajai festival musik keras tanah air," ujar Eben gitaris Burgerkill, salah satu pengisi acara.

Hammersonic 2020 yang menuai animo cukup tinggi dengan line up tergaharnya sedang menyusun jadwal sebaik mungkin. Sehingga alur penampilan keseluruhan dan penonton dapat berjalan lancar pada hari penyelenggaraan.

Menurut Ravel, pada hari pertama akan dijadwalkan tampil sebanyak 12 band, sementara hari kedua terdapat 15 band. Tentunya proses pengaturan jadwal tampil bukanlah hal yang mudah dan tidak bisa ditentukan secara sepihak. Sehingga informasi terakurat akan disampaikan secara resmi oleh tim Hammersonic melalui akun media sosial dan website. Termasuk informasi soal penjualan tiket masuk. (mg3/jpnn)
Sumber: Jpnn.com
Editor: Erizal
 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com