WOMEN SUPPORT WOMEN

Nikita Mirzani Komentari Permintaan Maaf Gisella Anastasia

Hiburan | Jumat, 08 Januari 2021 - 20:00 WIB

Nikita Mirzani Komentari Permintaan Maaf Gisella Anastasia
Nikita Mirzani. (DOK JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Nikita Mirzani memberikan dukungan kepada Gisella Anastasia yang kini tersangkut kasus pornografi dan ditetapkan sebagai tersangka. Perempuan yang akrab disapa Niki ini merasa perlu mendukung Gisel yang kini berada di titik terendah dalam hidup.

Baginya, dukungan yang diberikan bukan hanya sebagai sahabat dan teman sesama artis, tapi juga sebagai sesama kaum hawa. Niki merasa perlu menguatkan Gisel.


"Women support women dong. Karena hidup ke depan bukan ke belakang," kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (8/1).

Niki menanggapi permintaan maaf Gisel atas beredarnya video syur 19 detik. Ia mengaku Gisel sejatinya tidak perlu meminta maaf karena konten video itu untuk keperluan pribadi.

Namun, apabila Gisel merasa lebih tenang dan lebih lega dengan menyampaikan permohonan maaf ke publik, dia tak melarang dan tetap memberikan dukungan.

"Itu tergantung pribadi masing-masing sih. Kalau merasa lebih tenang ya nggak apa-apa," katanya.

Nikita Mirzani melanjutkan, meminta maaf untuk sesuatu yang sifatnya dokumentasi pribadi bukan perkara mudah. Namun Gisel mau melakukannya. Dia pun memuji ketergaran ibunda Gempi itu.

"Sulit lho minta maaf ke masyarakat Indonesia apalagi itu kan untuk pribadi saja. Apalagi kalian semua kan menikmatinya," kata ibu tiga anak itu.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menganjurkan orang-orang apalagi kalangan publik figur untuk tidak mendokumentasikan video yang sifatnya sangat pribadi. Karena berkaca pada kasus Gisel, video yang seharusnya untuk dinikmati pribadi malah kesebar ke publik.

"Karena HP kalau hilang atau rusak misalkan diperbaiki dan datanya diambil orang lain, kan bisa kesebar. Tapi kan nasi sudah jadi bubur," tuturnya.

Nikita Mirzani meminta Gisel tidak terlalu fokus pada kesalahan yang sempat dilakukan di masa lalu. Niki meminta Gisel fokus menatap ke depan.

"Apalagi anak semakin besar, tinggal nanti gimana caranya berkomunikasi dengan Gempi," urai Nikita Mirzani.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  hal-8.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com