MONA RATULIU

Dilarang Mengetahui Jenis Kelamin Anaknya

Hiburan | Sabtu, 08 Februari 2020 - 10:07 WIB

(RIAUPOS.CO) -- Keluarga Indra Brasco dan Mona Ratuliu akan segera bertambah. Mona saat ini diketahui sedang mengandung anak keempatnya.

Menikah sejak 14 September 2002, Indra Brasco dan Mona Ratuliu sudah dikaruniai tiga orang anak, dua perempuan dan satu anak laki-laki. Sayangnya, jenis kelamin anak keempat ini masih dirahasiakan.

Larangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu mengetahui jenis kelamin anak keempatnya ini adalah ide dari Davina Syafa Felisa, putri pertama mereka. Vina kabarnya berniat menggelar pesta khusus untuk mengumumkan jenis kelamin adiknya nanti.

"Nah, ini dirahasiakan sama anakku yang pertama, karena si Vina pengin surprise. Davina bikin apa sih namanya, bikin party, gak tahu deh itu anak-anak zaman sekarang," ucap Indra Brasco.

Alhasil, Indra Brasco dan Mona Ratuliu pun hingga saat ini masih belum mengetahui jenis kelamin sang bayi. Padahal usia kandungan Mona sudah memasuki enam bulan. "Jadi kita enggak boleh tahu, dokternya enggak boleh kasih tahu ke kita, kebetulan dokternya udah deket sama kita," tambahnya.(int/eca)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com