Acha Septriasa Tertantang Perankan Presenter Gosip

Hiburan | Selasa, 08 Oktober 2019 - 10:40 WIB

Acha Septriasa Tertantang Perankan Presenter Gosip
Acha Septriasa (foto/int)

JAKARTA(RIAUPOS.CO) - Aktris Acha Septriasa tertantang memerankan profesi sebagai presenter infotainment. Meski membawakan program televisi bukanlah hal baru baginya.

Bagi pesohor kelahiran 1 September 1989 ini, menjadi presenter sebuah program televisi bukan hal mudah. Ia bahkan mengaku sempat canggung saat kembali menjadi pembawa acara.

Baca Juga :Dari Tj Buton Siak, Speed Boat Sayur Terbakar di Sekilak Batam Kepri

“Gugup dengan vocabulary, kosakata, kata sambung atau kata opening dan bridging. Seperti misalnya kalimat, sesaat lagi, jangan kemana-mana. Agak canggung gitu," ujar Acha Septriasa saat berbincang santai dengan wartawan. baru-baru ini.

Dalam program "Bibir Talia", Acha tidak hanya sebagai presenter tetapi juga menjadi produser. Demi perannya itu, ia pun harus melakukan riset.

"Kalau riset sih lebih kepada gesture tubuh saja, nggak berlebihan juga. Jadi selain presenter, aku juga kan produser program infotainment tersebut, lebih fokus ke riset bagaimana menjadi produser di televisi saja karena masih ngeraba banget," ujar Acha.

Namun, profesi itu bukan di kehidupan nyata Acha Septriasa. Melainkan perannya di film 99 Nama Cinta. Dalam film yang diproduksi MNC Pictures itu, ia berperan sebagai Talia, seorang presenter infotainment yang terkenal.

Dalam perjalanannya, ada masalah yang harus dihadapinya atas profesinya sebagai seorang presenter infotainment. Hal yang membuat pihak televisi memberikan perhatian adalah saat ada narasumber yang tidak terima dengan pemberitaan di program Bibir Talia. Narasumber tersebut tentu saja ingin memperkarakan masalah tersebut ke jalur hukum. Lalu, bagaimana nasib program Bibir Talia?

Bukan hanya cerita Acha Septriasa yang menjadi presenter infotainment, namun dalam film tersebut diceritakan juga sosok Talia yang akhirnya menemukan cinta sejatinya. Film 99 Nama Cinta dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019.(mg7)

Sumber: jpnn.com

Editor: Deslina




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-11-27.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-11-11 10:36:44
Steve Rick Elson Mara, S.H., M.Han Semangat Bela Negara dari Timur Indonesia 11 November 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com