SELEBRITIS

Positif Covid-19 Varian Omicron, Ini Pengakuan Ashanty

Hiburan | Minggu, 09 Januari 2022 - 16:02 WIB

Positif Covid-19 Varian Omicron, Ini Pengakuan Ashanty
ILUSTRASI (INTERNET)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Penyanyi Ashanty kini berada di rumah sakit dan dalam pengawasan dokter usai terpapar Covid-19 varian baru Omicron setelah pulang liburan dari Turki. Istri Anang Hermansyah itu tidak mengalami gejala kesehatan yang serius sampai sekarang.

Oleh karena itu, Ashanty masih bisa menjalankan sejumlah aktivitas meskipun berada di rumah sakit. Ashanty menghabiskan waktu dengan membaca buku, nonton film, beribadah dan melakukan sesi tanya jawab dengan netizen.

Yamaha Alfa Scorpii

Salah satu pertanyaan yang dilayangkan netizen ke Ashanty, sebagaimana terlihat dalam postingan Instagram Story, apakah indra perasanya masih berfungsi dengan baik atau tidak.

“Bun, syafakillah. scr symptoms omicron spt ap? indra prasa aman? Insyallah pnggugur dosa,” tanya salah satu netizen.

Living World Pekanbaru

Mendapati pertanyaan itu, Ashanty tidak langsung memberikan jawaban atas pertanyaan itu. Ia lebih dulu memberikan penggambaran tentang yang dialami teman-temannya di Negeri Paman Sam.

“Banyak temen2 aku di US kena katanya sii lebih ringan dr yg lama2. Mereka hanya flu, batuk dan meriang2 aja. Disana karantina mandiri dirumah 3-5 hari, obat pun ngk dikasih antivirus hanya obat flu batuk,” kata Ashanty.


Dia kemudian membandingkan gejala yang dirasakannya dulu saat terpapar Covid-19 yang gejalanya memang sangat berat. Sementara sekarang ini, Ashanty merasa gejalanya ringan hanya mengalami flu dan sedikit batuk.

“Btw indra perasa aman banget,” kata Ashanty.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  23-mei.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com