MAKANAN CEPAT SAJI

Begini Kata Luna Maya tentang BTS Meal yang Sedang Heboh

Hiburan | Rabu, 09 Juni 2021 - 22:06 WIB

Begini Kata Luna Maya tentang BTS Meal yang Sedang Heboh
Aktris Luna Maya tak bisa ikut pesan BTS Meal karena antrian yang membludak. (DOK JPNN)

AKTRIS Luna Maya menanggapi kehebohan para penggemar BTS terhadap peluncuran menu spesial McDonald's, BTS Meal. BTS Meal resmi dijual di Indonesia pada Rabu (9/6) pukul 11.00 WIB dengan jumlah terbatas. 

"Tanggapannya, ya, seru dan BTS buat sejarah baru lagi," ujar Luna Maya.


Antusiasme masyarakat termasuk penggemar untuk membeli menu spesial tersebut sangat tinggi. Model berdarah Bali itu mengaku ingin ikut membelinya. Akan tetapi melihat antrean yang cukup panjang, dia belum sempat membeli menu terbaru McDonald's tersebut. 

"Belum sempat, lihat antre parah jadi belum ikutan," tutur Luna Maya.

Adapun BTS Meal bisa dibeli seharga Rp45.455 melalui aplikasi ojek online, McDonald's delivery, drive thru. BTS Meal berisikan sembilan potong Chicken McNugget, medium fries, saus sweet chili dan cajun, serta medium Coca Cola.

Tak hanya diluncurkan di Indonesia, menu terbatas itu juga diluncurkan di berbagai negara belahan dunia, di antaranya Korea Selatan, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Para ARMY --sebutan penggemar BTS-- merespons positif menu spesial tersebut, bahkan mereka rela menunggu lama demi mendapatkan BTS Meal. 

Kemasan BTS Meal serba menggambarkan boygroup yang digawangi Kim Namjoon tersebut. Mulai dari logo hingga warna ungu yang sangat khas dengan BTS dipilih sebagai kemasan menu spesial kolaborasi tersebut. Hal itu yang menjadi daya tarik bagi ARMY. 

Sumber: JPNN/News/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun
 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-13.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com