MUSIC & MOVIE

Hore, Netflix Pastikan Serial Horor All of Us are Dead Lanjut Season 2

Hiburan | Kamis, 09 Juni 2022 - 03:00 WIB

Hore, Netflix Pastikan Serial Horor All of Us are Dead Lanjut Season 2
ILUSTRASI. Cuplikan serial All of Us are Dead season pertama. (LEHREN)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Kabar gembira buat kamu penggemar drama Korea (drakor), terlebih yang mengikuti serial horor All of Us are Dead di Netflix. Pasalnya, Netflix telah mengonfirmasi bahwa serial All of Us are Dead akan lanjut ke season dua.

Netflix mengumumkan serial TV besutan Korea Selatan, All of Us are Dead, akan kembali hadir di musim kedua dan membawa kisah horor lanjutan menegangkan dari musim pertama lalu. Informasi ini diumumkan pada saat gelaran Netflix Geeked Week.

Yamaha Alfa Scorpii

Dikutip dari Variety, kembalinya serial ini dikatakan menjadi langkah Netflix untuk memosisikan diri sebagai rumah untuk konten horor Asia dan sci-fi. Selain itu, memang, keputusan untuk memperbarui All of Us are Dead memang masuk akal.

Sebab, serial ini menjadi salah satu 10 besar konten non-bahasa Inggris yang paling banyak di-streaming sepanjang masa dan menjadi produksi tersukses kedua asal Korea Selatan, setelah Squid Game.

Terlebih, menurut perusahaan, sejak 2020 hingga 2021, penonton konten horor dan sci-fi di Netflix dari wilayah Asia Pasifik tumbuh 30 persen serta 20 persen.

Tak hanya mengonfirmasi secara lisan, saat pengumuman, Netflix juga menampilkan empat aktor utama serial bertema zombi ini, yakni Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, dan Lomon. Para aktor berterima kasih untuk dukungan para fans dan memastikan musim kedua All of Us are Dead akan hadir.


Netlflix sendiri sebelumnya menyebut, sejak pertama kali ditayangkan, serial All of Us are Dead telah masuk dalam daftar Top 10 konten non-berbahasa Inggris di 91 negara dan bertahan hingga dua pekan berturut-turut.

Selain itu, dalam 10 hari pertama penayangan serial ini, All of Us are Dead sudah ditonton hingga 361 juta kali. Serial ini sendiri merupakan adaptasi dari webtoon Korea Selatan berjudul ‘Now at Our School’ karya Joo Dong-geun.

Soal jalan cerita, serial ini menceritakan beberapa siswa SMA yang terjebak di sekolah saat virus zombi menguasai kota. Sambil menunggu bantuan datang, mereka juga harus berjuang untuk bisa bertahan hidup di tengah amukan para mayat hidup yang mengincar mereka.

Eits, jangan terburu-buru. Kendati sudah diumumkan bakal hadir season duanya, jadwal penayangan All of Us are Dead belum dipastikan. Karenanya, informasi detail mengenai serial Netflix ini masih perlu ditunggu. Kita nantikan sama-sama.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Pekanbaru

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-11.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com