FELICYA ANGELISTA

Khawatir Kebanjiran saat Lamaran

Hiburan | Senin, 10 Februari 2020 - 11:43 WIB

Khawatir Kebanjiran saat Lamaran
internet

(RIAUPOS.CO) -- Felicya Angelista memiliki kekhawatiran menjelang momen lamarannya dengan Caesar Immanuel Hito. Wanita 25 tahun itu sempat takut jika momen lamarannya diwarnai dengan hujan bahkan banjir.

"Benar-benar kan tadi pagi hujan deras banget ya dan hujannya itu rata ke semua daerah dan sudah ada beberapa daerah yang banjir. Jadi aku sama Hito sempat was-was yang kayak, 'Aduh gimana ya?' Sudah ada ketakutan," ujar Felicya Angelista saat ditemui seusai acara lamaran, 8 Februari 2020.

Beruntung, kekhawatiran Felicya dan Hito tak terjadi. Lamaran yang digelar di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Sabtu, 8 Februari 2020 itu berjalan sesuai rencana.

"Lamarannya ya puji Tuhan lancar. Kita terus berdoa, terus dibantu doa dari teman-teman semuanya. Jadi puji Tuhan cuacanya cerah, jadi acaranya bisa berjalan dengan baik gitu," sambung pemain sinetron Dunia Terbalik itu.

Seperti diketahui, Hito Caesar melamar Felicya Angelista pada 2 November 2019 di Marina Bay, Singapura. Momen melaman tersebut bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Felicya.(int/eca)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com