MUSIC & MOVIE

Jadi Viral, Rusun Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Diserbu Pengunjung

Hiburan | Rabu, 10 Agustus 2022 - 02:05 WIB

Jadi Viral, Rusun Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Diserbu Pengunjung
Rusun lokasi syuting film Pengabdi Setan 2 mulai ramai dikunjungi orang. (INSTAGRAM @ORGANIZERLUVISA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Suksesnya film Pengabdi Setan 2: Communion membawa dampak cukup besar. Orang-orang jadi penasaran akan rumah susun (rusun) terbengkalai selama belasan tahun dibiarkan tak berpenghuni yang menjadi lokasi syuting film arahan sutradara Joko Anwar tersebut.

Rupanya rusun yang menjadi lokasi syuting film Pengabdi Setan 2 adalah rumah susun Sumber Artha yang terletak di daerah Bekasi Jawa Barat. Orang-orang pun mulai mendatanginya dan mulai ramai terutama pada hari weekend, kemarin. Kedatangan orang-orang ke lokasi syuting Pengabdi Setan 2 menjadi sumber rezeki bagi warga sekitar yang berjualan.

Yamaha Alfa Scorpii

Sutradara Joko Anwar memberikan komentar rusun yang menjadi lokasi film Pengabdi Setan 2 mulai ramai dikunjungi oleh orang-orang.

“Sudah ketahuan ya di mana rumah susunnya? Saya tidak bisa melarang ya,” kata Joko Anwar kepada JawaPos.com, Selasa (9/8/2022).

Sutradara berlatar belakang wartawan itu memberikan saran bagi orang-orang yang datang ke sana untuk berhati-hati. Bukan khawatir akan nuansa mistik di rusun tersebut, melainkan rumah susunnya masih belum rampung dan masih ada yang bolong.

“Kalau mau ke sana hati-hati saja kali ya soalnya kan belum jadi, dindingnya masih ada yang bolong. Bangunannya belum selesai 100 persen, masih 80 persen,” kata Joko Anwar.


Di media sosial mulai ramai postingan rumah susun Sumber Artha tempat lokasi film Pengabdi Setan 2. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @organizerluvisa. Dalam postingan berbentuk video, terlihat penampakan rumah susun dari luar sampai dalamnya.

Sang pembuat konten video memberi keterangan bernuansa mistis pada kontennya. Dia mengaku ketika datang ke rusun itu mengaku merinding, terutama pada bagian leher belakang. Pada malam harinya, ia mengaku badannya panas, badan pegal, dan kepalanya terasa berat.

Sumber: Jawapos.com

Editior: Edwar Yaman

 

 

 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2022-09-30.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com