SELEBRITIS

Suami Intan RJ Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Penyebabnya

Hiburan | Rabu, 11 Maret 2020 - 12:45 WIB

Suami Intan RJ Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Penyebabnya
INTERNET

BAGIKAN


BACA JUGA

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Kesedihan tengah melanda penyanyi sekaligus presenter Intan RJ setelah suaminya, Wahyu Indra Utama dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, akibat mengalami infeksi baru-paru. Intan RJ mengatakan, kondisi suaminya sempat menurun karena sempat mengalami sesak napas.

Dokter yang menangani Indra bahkan harus memasang ventilator atau alat bantu pernapasan supaya ia bisa leluasa bernapas. Hal itu diungkapkan Intan RJ. “Iya dipasang ventilator karena sempat susah bernapas,” kata Intan RJ saat dihubungi pada Selasa (10/3).


Intan sendiri mendengar kabar suaminya menurun saat tengah berada di rumah. Mendapat telepon dari pihak rumah sakit, Intan pun langsung berangkat ke rumah sakit.

Intan RJ meminta masyarakat supaya mendoakan sang suami tercinta supaya cepat diberikan kesembuhan. “Mohon bantu doa semuanya untuk suamiku,” pinta Intan RJ yang merupakan pemilik album Abang Tukang Sayur ini.

Seperti diketahui, Indra Utama menikahi Intan RJ pada 7 Desember 2012 silam. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Almira Fathinna Kirana dan Abdullah Maulana Utama.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-15.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com