SELEBRITAS

Menikah Bulan September, Aldi Taher Resmi Lamar Salsabilih

Hiburan | Sabtu, 11 Juli 2020 - 21:11 WIB

Menikah Bulan September, Aldi Taher Resmi Lamar Salsabilih
Aldi Taher resmi melamar kekasihnya Salsabilih di Palembang. (ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Aldi Taher resmi melamar kekasihnya Salsabilih di Palembang kemarin. Mantan suami Dewi Perssik itu senang prosesi lamaran berjalan lancar tanpa ada masalah apa pun.

Aldi Taher mengaku deg-degan saat mau melamar Salsabilih. Namun setelah semua prosesnya berjalan dengan lancar, dia pun bisa bernapas lega. Aldi mengaku tidak ada adat khusus di acara lamarannya dengan Salsabilih.


"Tidak ada adat khusus sih, cuma pakai batik aja. Rasanya deg-degan saat proses lamaran," kata Aldi Taher kepada JawaPos.com, Sabtu (11/7).

Pada waktu melamar Salsabilih, Aldi Taher terlihat menggunakan pakaian batik bercorak kuning, merah, dan biru dongker. Dia juga terlihat menggunakan peci warna hitam. Sementara Salsabilih tampak menggunakan pakaian tunik warna coklat kekuningan dan memakai hijab warna hitam.

Rencana pernikahan Aldi Taher dan Salsabilih sempat akan digelar setelah Idul Fitri 2020 kemarin. Namun karena ada pandemi Covid-19, maka pernikahan mereka terpaksa harus ditunda. Dengan adanya lamaran ini, tanggal pernikahan mereka pun kini sudah ditentukan.

Dikatakan Aldi Taher, pernikahannya dengan Salsabilih akan digelar sekitar 2 bulan lagi atau tepatnya pada September 2020 mendatang.

"Mohon doanya semoga lancar. Insya Allah bulan September nikahnya," kata lelaki berusia 36 tahun itu.

Seperti diketahui, Aldi Taher sempat beberapa kali menikah namun bahtera rumah tangganya selalu berujung kegagalan. Pada 2008 silam, dia sempat menikah siri dengan Dewi Perssik namun tidak lama kemudian cerai. Pada 2014, dia sempat menikah dengan Georgia Aisyah. Lagi-lagi rumah tangga Aldi Taher harus berujung perceraian pada 2018.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com