SELEBRITIS

Ultah, Antonio Banderas Dinyatakan Positif Covid-19

Hiburan | Selasa, 11 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Ultah, Antonio Banderas Dinyatakan Positif Covid-19

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Aktor Spanyol Antonio Banderas berulang tahun pada 10 Agustus. Tepat di hari usianya ke-60, sang aktor dinyatakan positif mengidap virus corona.

“Saya ingin mengumumkan bahwa hari ini saya terpaksa merayakan ulang tahun ke-60 saya di karantina setelah dinyatakan positif mengidap penyakit Covid-19,” katanya di Twitter seperti dilansir Sky News, Senin (10/8).


Meski begitu dia memastikan dirinya relatif sehat. Dia berharap segera pulih. “Saya ingin menambahkan bahwa saya merasa sehat, hanya sedikit lebih lelah dari biasanya, dan yakin bahwa saya akan pulih secepat mungkin,” jelasnya.

“Saya akan memanfaatkan masa isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat dan terus membuat rencana untuk mulai memberi makna pada 60 tahun saya,” tuturnya. “Saya sampaikan pelukan erat untuk semua orang,” katanya.

Banderas terkenal dengan perannya dalam The Mask of Zorro dan Puss in Boots. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di rumahnya di Cobham, Surrey.

Dia adalah bintang Hollywood terbaru yang mengumumkan bahwa telah dites positif terkena virus Korona. Sebelumnya sejumlah aktor juga terinfeksi Covid-19 seperti Tom Hanks dan Idris Elba.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com