Besok, Grand Final Z Face Dihelat di Living World

Hiburan | Jumat, 11 Desember 2020 - 19:51 WIB

Besok, Grand Final Z Face Dihelat di Living World
Besok, Jumat (12/12) grand final Z Face 2020 digelar di Living World Pekanbaru mulai dari pukul 16.00 hingga 20.00 WIB.(ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Tak terasa sudah kurang lebih dua pekan Top 20 Finalis Z Face Boy and Girl Riau melewati masa karantina. Selama itu, mereka sibuk berlatih koreo, wawancara, web seminar bersama sponsor dan mengikuti agenda lainnya. Besok, Jumat (12/12) tiba waktunya bagi mereka untuk menampilkan yang terbaik pada Grand Final Z Face 2020.

Agenda puncak dari pemilihan Z Face Boy and Girl Riau ini digelar di Living World (LW) Pekanbaru. Mulai dari pukul 16.00 sampai dengan selesai. Nantinya, seluruh finalis akan membuka helatan tersebut dengan flash mob. Seluruhnya juga akan parade busana yang sudah dipersiapkan oleh sponsor. Barulah setelah itu, diumumkan Top 5 , Top 3 hingga pengumuman juara.


Dikatakan oleh Koordinator Zetizen Riau Pos, Siti Azura, Grand Final adalah tahapan akhir dari iven tahunan ini.

"Di hari itu, seluruh pemenang dan pemenang atribut akan kita umumkan. Total ada 11 selempang yang akan diperebutkan oleh 20 finalis,’’ ujarnya.

Karena Grand Final ini ditaja masih dalam masa pandemi, pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung. Undangan untuk tahun ini pun dibatasi. Kursi penonton diberi jarak dan hanya diduduki oleh undangan saja.

‘’Akses untuk masuk ke area venue akan kita batasi. Mengingat adanya protocol kesehatan Covid-19 yang harus dipatuhi. Namun, untuk yang tidak bisa menyaksikan langsung, kita akan Live di Instagram @Zetizenriaupos selama acara berlangsung,’’ sambungnya.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Riau Pos, Ahmad Dardiri berharap, kompetisi anak muda ini bisa wadah anak muda untuk berekspresi.

"Tetap harus berkompetisi secara supportif. Semoga pemenang tahun ini bisa mengemban amanat dengan baik dan menjadi inspirasi bagi para generasi Z lainnya. Untuk yang belum menang, jangan bersedih hati. Semuanya tetap menjadi bagian dari Riau Pos. Kami akan membuka pintu dan kesempatan bagi finalis untuk menyalurkan kemampuannya di Riau Pos,’’ tutupnya.

 

Laporan: Mujawaroh Annafi (Pekanbaru)

Editor: Afiat Ananda


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com