HUKUM

Alasan Depresi, Lucinta Luna Pakai Narkoba

Hiburan | Rabu, 12 Februari 2020 - 12:22 WIB

Alasan Depresi, Lucinta Luna Pakai Narkoba
Artis Lucinta Luna saat konferensi pers penyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Barat (Sabik Aji Taufan/ JawaPos.com)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Artis Lucinta Lunas dipastikan positif mengkonsumsi narkotika jenis Benzo. Dalam penyelidikan awal, obat tersebut digunakan dia dengan tujuan menghilangkan depresi.

“Pengakuan awal yang bersangkutan (Lucinta) memakai benzo 5 bulan untuk menghilangkan depresi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2).

Kepada penyidik, Lucinta Luna mengaku telah melakukan konsultasi dengan dokter. Dan meminta diberi obat tidur agar bisa tidur nyenyak akibat depresi yang dialami.

Meski begitu, polisi belum menjelaskan penyebab Lucinta Luna mengalami depresi. “Nanti kita tanyakan lagi,” imbuh Yusri.

Begitu pun dengan pengakuan adanya resep dokter. Penyidik akan melakukan penyidikan mendalam. Sehingga dapat diketahui apakah benzo yang dikonsumsi Lucinta atas resep dokter atau tidak. “Kita masih, kita periksa semua,” tandas Yusri.

Sebelumnya, Lucinta Luna dikabarkan dicokok oleh polisi pada Selasa (11/2) pagi. Dia diamankan lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Dalam kasus ini polisi mengamankan 3 butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah. Hasil tes urine yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat, Lucinta Luna dipastikan positif narkoba.

Lucinta Luna pun ditetapkan sebagai tersangka, dan langsung ditahan. Sedangkan ketiga orang lainnya berstatus saksi karena berdasarkan tes urine negatif narkoba.

Sumber: Jawapos.com
Editor: E Sulaiman




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com