DILAKSANAKAN DI SEBUAH HOTEL MEWAH

Krisdayanti Akan Hadiri Acara Lamaran Atta-Aurel

Hiburan | Jumat, 12 Maret 2021 - 19:05 WIB

Krisdayanti Akan Hadiri Acara Lamaran Atta-Aurel
Krisdayanti Akan Hadiri Acara Lamaran Atta-Aurel DOK JAWAPOS.COM

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan prosesi lamaran Sabtu (13/3) besok. Kabarnya acara lamaran akan dilaksanakan di sebuah hotel mewah di daerah Jakarta.

Ibu kandung Aurel, Krisdayanti disebut-sebut akan hadir dalam acara lamaran. Setelah sebelumnya sempat beredar undangan lamaran yang juga mencantumkan nama penyanyi yang akrab disapa KD sebagai ibu kandung Aurel. Meskipun dalam undangan lamaran juga tercantum nama Anang Hermansyah dan Ashanty sebagai orang tua.


Atta Halilintar mengatakan Krisdayanti akan hadir di acara lamarannya bersama Aurel Hermansyah, Sabtu besok. Dia mengetahui hal tersebut dari calon istrinya Aurel.

"Iya (hadir) Insya Allah. Aku dengar kabarnya dari Aurel. Doakan saja mudah-mudahan Mimi bisa hadir," kata Atta Halilintar saat ditemui di bilangan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Meskipun di tahun lalu hubungan Aurel dan Krisdayanti sempat diwarnai dinamika, Atta Halilintar menyatakan hubungan ibu dan anak ini baik-baik saja. Sehingga tidak ada penghalang apapun yang dapat menghalangi kehadiran KD di acara lamaran besok.

Atta sendiri mengaku belum sempat bertemu secara langsung dengan Krisdayanti di momen persiapan lamaran. Namun ia mengisyaratkan sudah menjalin komunikasi dengan KD secara virtual.

Bukan hanya Atta Halilintar, Azriel Hermansyah juga menyatakan Krisdayanti kemungkinan akan datang ke acara lamaran sang kakak besok. "Insya Allah datang," ucap Azriel sebagaimana video di akun YouTube Cumi Cumi.

Krisdayanti sendiri memang tidak terlalu banyak dilibatkan dalam menyusun rencana lamaran dan pernikahan Aurel dan Atta. Namun KD bersyukur diberi tahu sang putri akan kabar bahagia ini.

"Saya tidak mempermasalahkan lah ya. Dia sudah baik memberi tahu saya dengan cara apapun saya terima. Itu semua dikembalikan ke Mas Anang, kan dia yang lebih tahu lah sama anak-anak," kata KD.

Krisdayanti sendiri memang sangat mengharapkan dapat dilibatkan dalam momen bahagia pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Karena ini adalah anak pertamanya yang akan memulai babak baru dalam episode hidupnya.

"Saya minta ke Allah bisa disertakan dalam apa yang diupayakan ini. Untuk support dan doa sudah pasti, itu gak usah diminta untuk mereka," kata KD
.
Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 


Bank BJB





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Ampunan Allah

Ilyas Husti (Ketua MUI Riau)

Ampunan Allah

Rabu, 14 April 2021

EPAPER RIAU POS  14-aprill.jpg

telatah ramadan

Angos

Rabu, 14 April 2021
Angos




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com