DRAMA KOREA

Vincenzo Sangat Penting dalam Karir Song Joong Ki

Hiburan | Rabu, 12 Mei 2021 - 08:03 WIB

Vincenzo Sangat Penting dalam Karir Song Joong Ki
Song Joong Ki saat masih bersama Song Hye Kyo sebagai suami-istri. (SOOMPI/KOREA.NET)

DRAMA Vincenzo membawa Song Joong Ki kembali ke puncak popularitas. Meski demikian, bukan itu yang membuatnya merasa drama tentang mafia ini punya peran penting dalam perjalanan kariernya.

Pertama, Vincenzo membantu Song Joong Ki mencoba hal baru dalam kariernya. Sejak debut, mantan suami Song Hye Kyo ini selalu ingin mencoba genre dan karakter-karakter baru untuk proyek aktingnya.


"Ketika aku memilih sebuah proyek, aku biasanya menghindari menghidupkan sosok yang sudah pernah kuperankan. Memainkan karakter yang sama lagi kesannya membuatku tak berkembang. Jadi aku tidak takut untuk mengambil tantangan baru meskipun aku akan dikritik karena itu," kata Song Joong Ki seperti dilansir Soompi.

"Aku masih haus dalam mencoba berbagai genre," lanjut lelaki yang namanya melambung saat membintangi Descendants of the Sun bersama Song Hye Kyo tersebut.

Kedua, Song Joong Ki sering merasa tertekan saat menggarap sebuah proyek akting, baik film atau pun drama. Namun, Vincenzo membuatnya melupakan perasaan tertekan itu.

"Aku terutama merasa tekanan untuk melakukan yang terbaik ketika mendapat kesempatan karena aku telat berkarier. Vincenzo adalah proyek pertamaku yang bebas dari tekanan itu," cerita Song Joong Ki.

"Karena drama ini digarap dalam jadwal yang sangat ketat, ada kesan bahwa ini berat. Tapi, Vincenzo adalah produksi yang mengajariku bahwa sangat mungkin untuk bekerja dengan gembira di lokasi syuting tanpa merasa berat. Semakin hari saat syuting, aku merasa semakin nyaman. Aku senang aku memilih Vincenzo," kata pemain drama The Innocent Man tersebut.

Sumber: Soompi/News/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-06-17.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com