3 BULAN TIDAK BEKERJA

Daus Mini Kuras Tabungan

Hiburan | Jumat, 12 Juni 2020 - 06:41 WIB

Daus Mini Kuras Tabungan
Daus Mini kuras tabungan selama pandemi Covid-19. (DOK JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Daus Mini mengakui bahwa pendapatannya nyaris tidak ada selama sekitar 3 bulan belakangan akibat pandemi Covid-19. Dia pun hanya bisa pasrah karena tidak mungkin menyalahkan siapa-siapa. Karena ini termasuk bencana dan di luar kendali manusia.

Untuk menyambung hidup bersama keluarga, Daus Mini terpaksa harus menguras tabungannya. Dia pun mengaku tabungannya semakin hari semakin berkurang karena tidak dapat bekerja dan tidak ada pemasukan.


"Argo setiap hari keluar gitu kan buat uang jajan. Biarpun mal pada tutup, cafe tutup ya namanya kita biasa ngemil ya mau nggak mau pakai tabungan. Dapur juga harus ngepul," kata Daus Mini saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Daus bersyukur istrinya memahami situasi yang kini dihadapinya. Sang istri pun merencanakan pengeluaran sebaik mungkin dengan membeli barang-barang yang memang dibutuhkan.

"Kalau dia nggak yang semua permintaan dia harus diturutin, nggak juga. Dia paham kok suaminya hidup di dunia entertain. Kalau lagi rame ya rame, kalau enggak ya enggak. Kadang lagi di atas, kadang di bawah. Ya sudah nggak yang terlalu gimana gimana," tuturnya.

Karena sang istri sangat pengertian, Daus Mini pun jadi semakin cinta dan semakin menyayanginya. Sekalipun tabungannya terus berkurang karena tidak ada pemasukan, Daus Mini berusaha melihat situasi ini dari sudut pandang positif. Dia menganggap ini waktunya untuk selalu merajut kebersamaan dengan keluarga. Karena pada hari-hari niasa Daus Mini sulit memiliki banyak waktu untuk keluarga akibat sibukbdi lokasi syuting.

"Kalau syuting sinteron apalagi kita kejar tayang. Kita jarang ketemu sama keluarga ya kan. Kita ambil hikmahnya aja ini ya. Apalagi kita pengantin baru kan, ya sudah disuruh berduaan terus ya. Mungkin ini hikmahnya dari Allah, kita nggak tahu. Jadi nikamtin aja," tegas Daus Mini.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com