SELEBRITIS

Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Covid-19

Hiburan | Minggu, 12 Juli 2020 - 12:30 WIB

Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Covid-19

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Aktor senior India, Amitabh Bachchan, dinyatakan positif Covid-19. Tak hanya dia, tetapi putranya, Abhishek Bachchan, juga ikut tertular virus Korona. Keduanya dirawat di rumah sakit swasta yang sama.

“Saya telah diuji Covid-19 dan positif. Dialihkan ke rumah sakit. Rumah sakit memberi tahu dan keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya menunggu,” kata Amitabh Bachchan, 77, dalam sebuah kicauan, Sabtu (11/7).

Dilansir dari Straits Times, Minggu (12/7), beberapa menit kemudian, putranya yang berusia 44 tahun Abhishek Bachchan juga berkicau bahwa ia telah terinfeksi. Mereka mengalami gejala ringan.


“Kami berdua memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit. Kami telah memberi tahu semua pihak yang berwenang dan keluarga dan staf kami semua sedang diuji,” kata Abhishek.

Amitabh Bachchan meminta semua penggemarnya untuk tetap tenang dan tidak panik. Aktor Bollywood itu dirawat di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai.

Doa mengalir dari para penggemar, politisi, sesama aktor dan pengusaha. Semuanya berharap agar ayah dan anak itu pulih sepenuhnya.

“Saya akan berdoa dan tidak makan sampai Anda pulih dan meninggalkan rumah sakit,” kata penggemar, Manoj Pandit.

Sang aktor sudah bergabung dengan industri film pada 1969 dan telah membuat lebih dari 200 film. Meskipun lockdownCoronavirus telah menginfeksi lebih dari 820 ribu orang dan membunuh lebih dari 22 ribu di India.

Dalam 24 jam sebelumnya, India mencatat 27.114 kasus, menjadikannya negara dengan wabah terbesar ketiga di belakang Amerika Serikat dan Brasil dalam infeksi yang dikonfirmasi. Mumbai telah mencatat lebih dari 84.500 Covid-19 kasus, di mana 4.899 orang telah meninggal.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com