AUREL HERMANSYAH

Dapat Hadiah Jam Tangan Mewah

Hiburan | Minggu, 12 Juli 2020 - 11:18 WIB

Dapat Hadiah Jam Tangan Mewah
Aurel Hermansyah

(RIAUPOS.CO) - Penyanyi Aurel Hermansyah mendapat kado ulang tahun paling spesial dari kedua orang tuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah. Kekasih Atta Halilintar itu memang baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada Jumat (10/11). Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (11/7).


Dalam video itu, Ashanty memberikan sebuah kado kepada Aurel. Kado tersebut terbungkus dalam kotak besar. “Ada yang special buat Aurel. Ini hadiah dari kami,” kata Ashanty kepada Aurel. “Hadiahnya permen,” sambung Anang Hermansyah. “Apa bun, ih bunda,” kata Aurel penasaran. Pelantun ‘’Kepastian’’ itu kemudian membuka kado dari sang bunda. Ternyata hadihnya merupakan sebuah jam tangan mewah.

Aurel sontak langsung memeluk Ashanty dan Anang. “Oh My God Guys. Makasih bun,” ungkap Aurel dengan muka ceria. Ia lantas memperlihatkan jam tangan tersebut lengkap dengan kotaknya. Jam tangan itu rupanya merek Rolex Pepsi. “Akhirnya punya jam keren, tetapi masih kebesaran,” ucap Aurel yang langsung memakai jam tersebut. “Ya udah besok kamu ke tokonya terus kecilin,” kata Ashanty.

Ashanty mengaku sengaja memberikan jam tangan mewah itu agar memiliki kesamanaan dengan dirinya dan Azriel. “Bunda Rootbeer, Jiel Batman, Kaka Pepsi,” tutur Ashanty. Diketahui jam tangan yang digunakan Aurel itu memiliki harga yang fantastis. Jam Rolex GMT Master II Pepsi itu dibanderol dengan harga Rp300 jutaan. “Pokoknya ini dari semuanya paling mahal. Makanya hati-hati ya,” ungkap Anang.(mg9/jpnn)

 

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-15.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com