RATU ILMU HITAM

Akan Tayang di Bucheon

Hiburan | Minggu, 12 Juli 2020 - 12:14 WIB

Akan Tayang di Bucheon
Ratu Ilmu Hitam (The Queen of Black Magic).

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Ratu Ilmu Hitam menebar teror di Bucheon, Korea Selatan. Film karya Kimo Stamboel tersebut terpilih sebagai salah satu film yang akan tayang di pergelaran 24th Bucheon International Fantastic Film Festival (BiFan). Acara itu berlangsung mulai 9 Juli hingga 16 Juli.


BiFan digagas kali pertama pada 1997. Festival film tersebut dikhususkan untuk genre film fantasi, misteri, horor, dan thriller karya sineas Asia. Ratu Ilmu Hitam yang berjudul internasional The Queen of Black Magic akan ditayangkan hari ini, Ahad (12/7) di CGV Sopung 9.

Produser Rapi Films Sunil Samtani membenarkan bahwa Ratu Ilmu Hitam terpilih sebagai film yang diputar dalam festival tersebut. Saat dihubungi Jawa Pos kemarin sore (10/7), Sunil menambahkan bahwa ini adalah kali pertama film yang naskahnya ditulis Joko Anwar itu ditayangkan di luar negeri.

Terpilihnya Ratu Ilmu Hitam dalam BiFan tak terlepas dari campur tangan Nikkatsu, perusahaan distributor film di Jepang. Setelah selesai tayang di Indonesia pada Desember 2019, Rapi Films menunjuk Nikkatsu untuk menangani distribusi dan penayangan internasional Ratu Ilmu Hitam. ’’Mereka (Nikkatsu) bilang, (Ratu Ilmu Hitam) ini film genre horor yang cukup berbeda,’’ tambah Sunil.(jpg)

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com