THE MATRIX 4

Dibanjiri Cerita Nostalgia

Hiburan | Minggu, 12 September 2021 - 10:44 WIB

Dibanjiri Cerita Nostalgia
The Matrix 4 (INTERNET)

(RIAUPOS.CO) - TRAILER baru film The Matrix Resurrections (The Matrix 4) telah dirilis pada 9 September 2021 di saluran Youtube Werner Bros. Pictures.

Sejak pertama kali rilis sampai 11 September 2021 pukul 17.08 WIB, trailer film The Matrix Resurrections telah ditonton sebanyak lebih dari 20 juta kali. Video berdurasi 02.52 menit, berisi cuplikan adegan pertemuan antara Neo (Keanu Reeves) dan seorang psikiater (Neil Patrick Hariris).


Cuplikan lainnya ialah pertemuan antara Neo dan Trinity (Carrie-Anne Moss) di sebuah kafe. Namun, keduanya tidak saling mengenal. Selain itu, juga ditampilkan Neo yang sedang berada dalam dunia simulasi untuk yang kesekian kalinya sejak 3 (tiga) film The Matrix sebelumnya.

Dikutip dari laman The Verge, trailer film The Matrix Resurrections menampilkan sosok baru yang disinyalir berperan sebagai Morpheus muda. Tokoh tersebut, merupakan seorang pendatang baru dalam The Matrix 4, yaitu Yahya Abdul Mateen II.

Trailer yang mendapat lebih dari 63 ribu komentar ini juga dibanjiri cerita nostalgia. Seperti munculnya black cats, terjadinya perkelahian di dalam dojo termasuk tembakan peluru yang berhenti di udara.

Sesuai rencana, film The Matrix Resurrections akan ditampilkan di saluran bioskop nasional pada 22 Desember 2021. Selain itu, film tersebut juga akan ditampilkan di HBO Max dengan paket bebas iklan paling lambat 31 hari sejak penayangan dalam bioskop.(int)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com