PANGGUNG SI DOEL

Iwan Fals dan Slank Tampil Sepanggung

Hiburan | Senin, 13 Januari 2020 - 20:59 WIB

Iwan Fals dan Slank Tampil Sepanggung
Iwan Fals, Slank, Armada, dan pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1). (DEDI YONDRA/JPNN)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Musikus legendaris Iwan Fals dan Slank bakal tampil sepanggung dalam Mega Konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel".

Konser menyambut dirilisnya film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu bakal diadakan pada 17 Januari 2020 di Studio RCTI, Jakarta.


Aktor sekaligus sutradara, Rano Karno mengatakan bahwa dirinya sengaja mengajak Iwan Fals dan Slank demi menyajikan sesuatu yang spektakuler.

Hal senada disampaikan oleh Kaka dan Bimbim dari grup musik Slank. Kedua rockstar itu mengatakan bahwa mereka telah mengikuti Si Doel sejak zaman dulu tahun 90an.

"Si Doel, banyak banget kenangannya. Kalau enggak salah dari tahun 1992 pas album kedua Slank. Bikin lagu dari malam sampai pagi ke malam lagi, terus nonton ketemu Si Doel," ucap Kaka Slank.

"Masa kecil nonton Si Doel Anak Betawi, standar keren zaman itu. Jadi langsung nonton, memang tontonan wajib, cerita rakyat yang karakternya berkesan," sambung drummer Slank, Bimbim.

Selain Iwan Fals dan Slank, Mega Konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel" juga bakal menghadirkan Armada dan Wizzy. Sejumlah kejutan dan kolaborasi para pengisi acara akan memeriahkan konser tersebut. 

Sumber: Jpnn.com
Editor: Erizal






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com