GAME GENERASI 90-AN

Bocoran Game Crash Bandicoot yang Bakal Hadir di Platfom Mobile

Hiburan | Kamis, 13 Februari 2020 - 22:56 WIB

Bocoran Game Crash Bandicoot yang Bakal Hadir di Platfom Mobile
Karakter utama game Crash Bandicoot yang populer. (PHONEARENA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Kamu yang berasal generasi 90-an pasti akrab dengan game Crash Bandicoot. Game ini populer pada 1996 dengan konsol game Sony PlayStation pertama. Bahkan menjadi franchise game yang menarik dengan banyak seri untuk banyak konsol game.

Crash Bandicoot adalah waralaba platform video game. Serial ini dibuat oleh Andy Gavin dan Jason Rubin selama masa jabatan mereka di Naughty Dog untuk Universal Interactive Studios. Awalnya diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment yang seri ini eksklusif untuk konsol PlayStation Sony.

Soal Crash Bandicoot, kabar terbaru menyebut kalau game ini akan hadir ke perangkat mobile, dalam hal ini smartphone. Sebelumnya, Crash Bandicoot juga seperti sudah disinggung di atas banyak hadir untuk banyak konsol game semisal Nintendo, PlayStation 2 dan 4 serta Xbox series.

Soal Crash Bandicoot yang akan datang ke perangkat smartphone sebagaimana dilansir JawaPos.com dari PhoneArena, Kamis (13/2), game tersebut akan dibesut pengembang game Activision. Meskipun game tersebut belum secara resmi diluncurkan, ada pengguna Twitter dengan nama JumpButton dan Motwera menemukan bahwa game mobile Crash Bandicoot sedang dijajal di studio milik Activision King.

Beberapa screenshot dari game seluler yang tidak diumumkan tersebut telah ditemukan di Facebook. Sementara itu, laman Kotaku dapat menangkap tangkapan layar deskripsi game dari app store perusahaan yang mengujinya.

Dilihat dari deskripsinya, game ini dikabarkan bakal menjadi game pelari tanpa akhir seperti Temple Run. Meski begitu, di dalam game tersebut juga nantinya akan terdapat beberapa twist yang menjadi tantangan tersendiri bagi pemain.

Salah satu tangkapan layar menyebutkan bahwa pemain akan dapat membangun dan mengembangkan markasnya sendiri, sesuatu yang sangat tidak biasa bagi game pelari tanpa berujung standar. Deskripsi tersebut juga mengatakan bahwa pemain dapat membuka kunci bangunan dan membuat gudang senjata sehingga tampaknya ada beberapa fitur yang dimaksudkan untuk meningkatkan gameplay selain berlari dan melompat.

Kami tidak tahu kapan game ini akan dirilis. Namun seperti dapat dilihat pada gambar di atas, game ini tampaknya memang benar akan menjadi game pelari dengan kontrol melompat, berlari dan bergeser.

Sumber : Jawapos.com
Editor : Rinaldi




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com