SITI BADRIAH: BUKAN URUSANKU

Lagu "Lagi Syantik" Jadi Polemik

Hiburan | Kamis, 13 Februari 2020 - 23:43 WIB

Lagu "Lagi Syantik" Jadi Polemik
Siti Badriah menjawab polemik lagu Lagi Syantik yang kini berada di pengadilan. (AGINTA KERINA FOR JAWAPOS.COM)

BAGIKAN


BACA JUGA

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Label musik Nagaswara diketahui kini sedang berpolemik dengan Gen Halilintar terkait dugaan pelanggaran hak cipta atas lagu yang sukses dinyanyikan oleh pedangdut Siti Badriah, "Lagi Syantik". Kasus ini kini sedang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Siti Badriah mengaku tidak mau ikut campur atas permasalahan tersebut. Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu mengaku menjalin hubungan baik dengan Nagaswara dan Gen Halilintar sekaligus. Sibad mengaku polemik hak cipta yang sedang dipersolakan bukan urusan dirinya.


"Kalau aku kan penyanyi ya bukan yang punya lagu. Kalau sudut pandang penyanyi, wah senang dong lagunya dinyanyiin orang. Itu karena aku penyanyi ya bukan pencipta," ucap Sibad saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Kamis (13/2).

Sibad mengatakan bahwa dirinya mengikuti setiap perkembangan proses hukum yang sedang bergulir di pengadilan. Meski begitu dia tidak mau masuk ke dalam inti permasalahan. Sibad merasa tidak tepat jika dirinya ikut campur.

"Kalau ngikutinnya sih ngikutin. Tapi itu bukan urusan aku sebenarnya. Bukan urusan aku untuk ikut campur disitu. Itu ada penciptanya sama manajemen aku," ungkap Sibad.

Istri dari Krisjiana Baharudin itu beberapa kali menegaskan bahwa hubungannya dengan Atta Halilintar dan Gen Halilintar tidak ada masalah apapun. Permasalahan terkait gugatan masalah hak cipta tidak memengaruhi hubungannya dengan personel Gen Halilintar ataupun Magaswara.

"Kalau aku pribadi enggak ada masalah karena aku enggak ada hubungannya dengan masalah hak cipta dan segala macam," tegas Sibad.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com