INFOTAINMENT

Campur Tangan Tamara Bleszynski di Balik Karier Edward Akbar

Hiburan | Sabtu, 13 Agustus 2022 - 05:00 WIB

Campur Tangan Tamara Bleszynski di Balik Karier Edward Akbar
Edward Akbar (ABDUL RAHMAN/JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Edward Akbar lahir dari darah keluarga seni. Sang ibunda,Teresa Bleszynski, merupakan aktris senior. Edward menuturkan bahwa dalam perkembangan kariernya, ada peran besar sang tante, Tamara Bleszynski.

Diceritakan pemain film Sayap Sayap Patah itu, dulu dirinya bekerja sebagai seorang pegawai bank. Namun ia memutuskan tinggalkan pekerjaan tersebut atas ajakan bibinya tersebut untuk terjun ke dunia hiburan lewat film pertamanya, Air Terjun Pengantin Phuket pada 2013 silam.

Yamaha Alfa Scorpii

“Saya diajak beliau. Saya banting setir dari seorang pagawai bank kemudian jadi pemain film. Ini saya lanjutkan mimpi almarhum ibu saya, Teresa Bleszinsky,” kata Edward di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2022).

“Dulu saya bekerja di beberapa company dan mungkin karena jiwa saya terlalu seniman jadi nggak bisa pura-pura baik dalam dunia perkantoran,” sambungnya.

Edward juga mengungkapkan, hubungannya dengan Tamara sangat baik sampai sekarang. Saat ini sang bibi sedang menghdapi masalah menjadi korban kasus dugaan penggelapan aset hotel di kawasan Cipanas, Jawa Barat.

Tak banyak yang diungkapkan Edward dalam hal ini. Dia cuma mendoakan Tamara agar kasusnya cepat selesai dan mendapat keadilan.


“Semoga keadilan dan kebenaran terungkap, sudah itu saja,” kata Edward

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2022-09-30.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com