SELEBRITIS

4 Kali Bercerai, Andika Kangen Band Akui Ini Penyebabnya

Hiburan | Senin, 13 September 2021 - 16:08 WIB

4 Kali Bercerai, Andika Kangen Band Akui Ini Penyebabnya
ANDIKA (INTERNET)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Vokalis Kangen Band Andika Mahesa sudah empat kali menikah. Semuanya berujung perceraian.

Di tahun 2007 silam disaat Andika dan Kangen Band berada di puncak popularitas, ia menikahi perempuan cantik bernama Ade Bunga Niari. Sayangnya rumah tangga mereka resmi berakhir di tahun 2010.


Lepas dari Bunga, Andika menikah lagi dengan model cantik bernama Anggie April Lestari pada 26 November 2011. Rumah tangga mereka tidak bertahan lama akibat terjadi permasalahan internal. Andika Mahesa juga pernah menikah dengan Nadine pada 14 Agustus 2012. Lagi-lagi bahtera rumah tangganya juga tidak bertahan lama. Mereka memutuskan berpisah hanya dalam hitungan bulan dari tanggal pernikahan.

Di tahun 2013 silam, Andika Mahesa kembali menikah dengan Chairunnisa alias Caca. Pernikahan ini terkesan cukup dramatis lantaran Andika menikah di tengah ia menjalani hukuman penjara. Di antara empat pernikahan tersebut, pernikahan yang paling lama Andika adalah dengan Caca. Ia dikaruniai 3 orang anak, sebelum akhirnya bercerai pada 9 Januari 2018.

Andika mengatakan, penyebab perceraian dalam sejumlah pernikahan yang dijalaninya sebelummnya adalah permasalahan finansial. “Rumah tangga ribut gara-gara apa, kebanyakan ekonomi. Kalau ekonomi sudah cukup tinggal kehidupan yang belum cukup,” kata Andika saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Belajar dari pengalaman pahit rumah tangga yang sempat dirasakannya terdaulu, Andika akan berjuang untuk lebih kuat secara ekonomi sebelum memtuskan menikah lagi. Sehingga kejadian di masa lalu tidak kembali terulang.

Bank BJB

Andika Mahesa diketahui kini memiliki kekasih baru bernama Reni Puji. Perempuan itu adalah penggemarnya yang kini sedang duduk di bangku perguruan tinggi. Andika mengaku dirinya dan Reni sepakat merencanakan pernikahan antara tahun 2023- 2024.

Bagi mereka, jarak usia yang cukup jauh bukan lah penghalang untuk berhubungan. “Umur gue 38, dia masih 21. Tapi kan kita nggak pernah nuntut orang-orang dari umur ya. Umur bukan patokan jadi lebih dewasa kan. Umurnya anak-anak tapi pikirannya matang,” tutur Andika.

 

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com