AGNEZ MO

Bersaing dengan BTS

Hiburan | Selasa, 14 Januari 2020 - 10:28 WIB

Bersaing dengan BTS
Agnez Mo

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Eksistensi Agnez Mo di belantika musik Amerika makin diperhitungkan. Terbukti pemilik single "Tak Ada Logika" itu masuk nominasi di ajang pemberian penghargaan iHeartRadio Music Awards 2020.


Agnez Mo bersaing ketat dengan BTS, Justin Bieber, Ariana Grande, Camila Cabello, Taylor Swift dan yang lainnya untuk kategori Best Fan Army di tahun ini.

"Mungkin gini, dari dulu awards itu kayak bonus. Karena tujuan utama saya adalah prestasi. Kalau prestasi membuahkan awards dan money ya itu urusan kedua," ucap Agnez Mo saat ditemui di sela perayaan ulang tahun Indosiar ke-25, Sabtu (11/1) malam.

Mantan penyanyi cilik itu mengungkapkan, dirinya bisa masuk nominasi ajang pemberian penghargaan di Negeri Paman Sam karena dirinya berada di jalur yang benar berfokus pada karya dan prestasi. Agnez lebih lanjut menyatakan terdapat perbedaan yang sangat jelas ketika seseorang menjadikan penghargaan atau popularitas sebagai tujuan atau sekadar efek. Sejumlah penghargaan yang diterima Agnez Mo baik di dalam maupun luar negeri, katanya, lebih karena efek dan bukan tujuan.

Masuknya Agnez Mo sebagai nominasi di ajang iHeartRadio Music Awards 2020 tidak lepas dari partisipasi aktif para fansnya yang tergabung dalam Agnation yang sudah sangat aktif selama ini. Pemenang nantinya ditentukan dari hasil vote terbanyak di sosial media. Menurut penuturan Agnez, sampai saat ini posisi dirinya berada pada urutan kedua teratas.

"Dan sekarang kita lagi berada di top two. Serunya karena ada Camila Cabello, ada Justine Bieber tapi Agnetion justru yang di top two gitu sama BTS. Kita tahu ya kalau BTS itu Army-nya gila, tapi saya percaya sih sama Agnetion karena fans saya luar biasa," ungkap Agnez Mo.(jpg)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com