MEDIA SOSIAL

MU Unggah Foto Via Vallen, Lirik Lagu "Sayang" Dikutip

Hiburan | Minggu, 14 Maret 2021 - 06:01 WIB

MU Unggah Foto Via Vallen, Lirik Lagu "Sayang" Dikutip
Unggahan Via Vallen di Instagran MU Indonesia. (INSTAGRAM)

MANCHESTER (RIAUPOS.CO) - Pedangdut Indonesia, Via Vallen, mendadak jadi sorotan. Foto cantiknya diunggah akun Instagram raksasa Inggris, Manchester United (MU) versi bahasa Indonesia. 

Via Vallen awalnya mengunggah foto sedang bernyanyi menggunakan jersey tandang The Red Devils berwarna hitam pada 25 Januari lalu. Dia merayakan keberhasilan Marcus Rashford dan kawan-kawan yang kala itu mampu menduduki puncak klasemen Liga Inggris. 


MU tampaknya terkesan dengan foto tersebut. Buktinya mereka merepost unggahan itu, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. Tak hanya itu, akun Instagram The Red Devils juga menulis caption penggalan lirik lagu andalan Via Vallen berjudul "Sayang". 

"Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu. @ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU," tulis MU. 

Via Vallen yang bangga fotonya direpost klub kesayangannya juga kembali mengunggah foto tersebut di Instagram miliknya. Dia juga berdoa agar pasukan Solskjaer bisa kembali ke puncak klasemen menggeser rival sekota Manchester City. 

Saat ini MU berada di peringkat kedua klasemen mengemas 54 poin. Mereka tertinggal 14 angka dari The Citizens. 

"Wahh MU mendadak koploan nihhh. Bisa lahh ke pucukkk. yuuukkk gass pucuuukkk lagi," tulis Via Vallen. 

Hingga berita ini ditulis, unggahan foto Via Vallen di Instagram MU sudah disukai lebih dari 230.000 netizen. Kemudian ada lebih dari 19.000 komentar yang menghiasi. 

Via Vallen sendiri memang merupakan penggila bola. Dia tak jarang hadir langsung di stadion. Salah satu yang paling berkesan untuknya tentu saat datang ke final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Prancis melawan Kroasia di Stadion Luzhniki, Rusia. 

Sumber: Instagram/News/JPNN
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com