JANGAN TUNGGU BAPAKMU MATI,

Anang Ingatkan Azriel, untuk Pakai Naluri Lelaki

Hiburan | Jumat, 14 Mei 2021 - 18:05 WIB

Anang Ingatkan Azriel, untuk Pakai Naluri Lelaki
Azriel melakukan sungkeman kepada Anang Hermansyah di hari Lebaran Idul Fitri 2021 (YouTube The Hermansyah A6) (YOUTUBE THE HERMANSYAH A6)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Keluarga Anang Hermansyah menjalankan tradisi sungkeman di momen Lebaran Idul Fitri. Merayakan hari kemenangan di Dubai, keluarga Anang melakukan tradisi sungkeman di hotel tempat mereka menginap.

 

Kepada Azriel, anak tertuanya, Anang Hermansyah menyampaikan pesan yang sangat menggugah hati. Anang meminta Azriel menjadi orang yang bertanggung jawab baik untuk diri sendiri maupun terhadap keluarga.

 


Anang menaruh harapan besar ke Azriel agar bisa menjadi penerus keturunan keluarga Hermansyah. Dia meminta Azriel menjadi pribadi dewasa dengan memikul tanggung jawab besar sebagai seorang laki-laki.

 

“Azriel, dengar. Kamu sekarang yang paling tua. Kamu sekarang nggak ada partner lagi, kakakmu sudah mandiri. Kamu berpikir sendiri bagaimana menjaga rumahmu ini. Karena memang ada di pundakmu, bagaimana Hermansyah itu memiliki keturunan. Itu dipendam oleh penerusnya dan kamu laki-laki,” ucap Anang Hermansyah ke Azriel.

 

“Gunakan naluri kamu sebagai laki-laki. Gunakan, jangan kamu menunggu bapakmu mati baru kamu mendengar dan mau mengerti. Pipimu gak jauh dari 15 tahun lagi mungkin (meninggal). Papamu sudah akan di tanah gak lebih dari 15 tahun. Kamu gak bisa ketemu pipi lagi, kamu gak bisa dengar pipi ngomong. Kamu hanya bisa meratapi seperti pipi waktu ditinggal almarhum ayah,” imbuhnya.

 

Anang meminta Azriel mencontoh hal-hal positif dari dirinya. Karena terlepas dari kekurangan dia sebagai seorang manusia biasa, Anang juga memiliki banyak hal positif yang bisa dicontoh oleh Azriel dan anak-anaknya yang lain.

 

“Timbalah yang baik dari papamu. Seburuk-buruk papamu, bapakmu punya sikap baik. Ingat, kamu laki laki. Sekali lagi pipi ngomong, gunakan nalurimu sebagai laki-laki,” pesan Anang.

 

Mengakhiri pesannya tersebut, Anang juga meminta maaf ke Azriel atas kesalahan dan kekhilafan yang sempat dia perbuat. Tak lama setelah itu Anang dan Azriel pun berpelukan. Selain Azriel, Ashanty, Arsy dan Arsya juga ikut melakukan sungkeman dan saling bermaafan di hari Lebaran.

 

Seperti diketahui, kepergian keluarga Anang dan Ashanty ke Dubai sekaligus merayakan Lebaran di sana bukan dalam rangka liburan menghabiskan momen liburan hari raya. Mereka datang ke sana dalam rangka menjalani pengobatan atas penyakit gatal-gatal dan benjolan merah yang muncul di tubuh Ashanty.

 

Pengobatan rencananya akan dilakukan di Turki namun mereka transit di Dubai sampai akses masuk ke Turki dibuka.

 

Mereka terpaksa berangkat ke Dubai karena telah beberapa kali melakukan rescheduling tiket dan tidak mungkin dimundurkan lagi. Awalnya Anang dan Ashanty hanya akan berangkat berdua saja tanpa membawa serta anak-anak mereka. Namun mereka tidak tega meninggalkan anak-anak di momen lebaran di rumah. Daripada kepikiran, mereka pun menmbawa serta Azriel, Arsya dan Arsy, supaya bisa tetap merayakan lebaran bersama.

 

Ashanty mengaku sedih tidak dapat merayakan Lebaran bareng Aurel Hermansyah, anak pertama Anang yang baru menikah pada 3 April lalu. Namun Ashanty dan Anang bisa bernapas lega karena Aurel sudah mendapatkan perhatian yang sangat baik dari suaminya, Atta Halilintar.

 

“Yang pasti beda ya Lebaran tahun ini karena kita nggak bisa kumpul semuanya, nggak bisa bareng kaka (Aurel, Red). Kaka juga lagi hamil,” kata Ashanty saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta jelang keberangkatan ke Dubai, beberapa hari lalu.

 

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  21juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com