SELEBRITIS

Terungkap, Ini Penyesalan Terbesar Vanessa Angel yang Belum Dicapainya

Hiburan | Selasa, 14 Desember 2021 - 17:00 WIB

Terungkap, Ini Penyesalan Terbesar Vanessa Angel yang Belum Dicapainya
VANESSA ANGEL DAN BIBI (INSTAGRAM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Acara pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi digelar di Tribrata Darmawangsa Jakarta Selatan, Senin (13/12) malam kemarin. Acara ini diselenggarakan oleh pengacara Milano Lubis dan keluarga Doddy Sudrajat dengan dihadiri ratusan orang.

Mulai dari lebih 200 anak yatim, jamaah pengajian dari Banten, keluarga Vanessa dari Surabaya, dan sejumlah sahabat ikut hadir dalam acara tersebut. Sejumlah doa pun dipanjatkan sebagai hadiah kepada pasangan yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur pada Kamis (4/11) lalu.

Yamaha Alfa Scorpii

Milano Lubis mengucap rasa syukur karena banyak tamu undangan yang hadir untuk turut serta mengirimkan doa. “Kita hanya mengharapkan doa saja untuk Vanessa, nggak mengharapkan apapun. Alhamdulillah beliau beliau datang mendoakan Vanessa,” kata Milano Lubis.

Pengacara yang getol membela Vanessa Angel saat ia berada di titik terendah dalam hidupnya itu mengungkapkan penyesalan terbesar Vanessa semasa hidup. Rupanya, ibu satu anak itu sangat menyesal tidak sempat menyelesaikan pendidikannya.

Living World Pekanbaru

“Penyesalannya itu karena dia tidak bisa selesaikan sekolahnya. Makanya saya anjurkan untuk adik-adik di sini selesaikan sekolah karena itu kunci kesuksesan,” kata Milano Lubis.

Setelah selesai menjalani hukuman terkait kasus yang membelitnya, Vanessa Angel memang sempat punya keinginan melanjutkan pendidikan. Namun sayangnya ia meninggal dunia dalam kecelakaan mobil tunggal bersama suaminya. “Dia kepengin dan sempat melanjutkan pendidikan, cuma nggak selesai,” tuturnya.


Milano Lubis berdoa supaya Gala Sky, anak yang lahir dari pernikahan Vanessa dan Bibi kelak menjadi anak yang soleh. “Karena dia sudah jadi yatim piatu, jadi aset kedua orang tuanya yang bisa mendoakan Vanessa dan Bibi,” katanya.

Pada waktu yang sama, keluarga H. Faisal, orang tua mendiang Bibi, juga menggelar acara 40 hari meninggalnya Bibi dan Vanessa di bilangan Kembangan, Jakarta Barat.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  23-mei.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com