DUNIA PERFILMAN INDONESIA BERDUKA

Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal Dunia

Hiburan | Jumat, 15 Mei 2020 - 20:48 WIB

Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal Dunia
Aktor senior Henky Solaiman meninggal dunia pada Jumat (15/5) dalam usia 78 tahun (INSTAGRAM MOVIESMANIAC)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Dunia perfilman Indonesia berduka. Aktor senior Hengky Solaiman meninggal dunia, Jumat (15/5) pada pukul 16.40 WIB. Dia mengembuskan napas terakhir dalam usia 78 tahun akibat penyakit yang dideritanya.

Kabar meninggalnya Hengky sempat diungkapkan oleh Ade Firman Hakim melalui akun Instagram miliknya. Sambil mengucapkan belasungkawa, dia mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.


Ade Firman mengatakan dirinya mengetahui kabar duka tersebut pertama kalinya dari grup WhatsApp film. Adalah Slamet Rahardjo yang pertama kali mengabarkan ke teman-teman artis lainnya dalam grup itu.

"Iya, Om Slamet Rahardjo yang pertama kali forwad ke grup film," kata Ade kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon.

Berdasarkan informasi yang diketahuinya, Hengky Solaiman jatuh sakit sudah cukup lama. Bahkan ayahanda Verdi Solaiman itu sudah sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Namun, untuk penyakit yang diderita almarhum, Ade enggan mengungkapkannya.

Sementara itu, pesinetron Mieke Amalia juga mengabarkan kabar duka meninggalnya Hengky Solaiman melalui Instagram Story.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. RIP Om Hengky Sulaiman kesayangan kita semua. Diangkat sakitnya semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Amiin yra," tulisnya.

Berdasarkan informasi yang beredar di grup wartawan, rumah duka Hengky Solaiman terletak di Jalan Pilar II Blok G No 7, Kedoya Selatan, Jakarta Barat.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com